Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Langsa Gelar Halal Bilhalal dan Salurkan Donasi Untuk Palestina

  • Whatsapp

Langsa -SAB: Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Langsa, Rabu 26/5/2021, mengadakan acara Silaturahmi Halal bilhalal dan menyalurkan donasi berupa uang tunai untuk membantu warga Palestina.

Dalam kata sambutannya Khairul Amri,S.Pd Sekretaris Partai Golkar menyampaikan salam Ketua DPD Partai Golkar Ilham Pangestu yang tidak dapat hadir ditengah tengah kita dikarenakan beliau sedang melaksanakan tugas Negara sebagai Anggota DPR RI dan semoga acara Silaturahmi ini berjalan dengan sukses karena melalui acara halal bilhalal ini bisa mengikat tali persaudaraan diantara kita atau rasa cinta kasih sesama kita sehingga kita bisa membangun cita cita kita untuk kedepan demikian kata sambutan yang disampaikan oleh Sekretaris Partai Golkar Khairul Amri,S.Pd.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Harian Partai Golkar yang juga Wakil Ketua DPRK Langsa menitip sebuah kata nasehat kepada KPPG Kota Langsa untuk selalu bersinergi dalam membangun sebuah organisasi politik bersainglah tapi bersaing secara bijak dan terhormat bersainglah berbuat masing masing dengan talenta anda melakukan kegiatan kegiatan yang sifatnya positif demi kejayaan Partai Golkar yang dibawah naungan bapak Ilham Pangestu.

Jadi harapan Ketua Ilham Pangestu tak jauh beda dari kami sebagai Unsur Pimpinan dari Partai Golkar Kota Langsa dan semoga KPPG dan Ormas Ormas lain sebagài anderbow Partai Golkar berpacu untuk memajukan apa yang sudah diamanatkan oleh Partai

Saifullah juga menyambut baik dan sangat mengapresiasikan acara Halal Bilhalal dalam rangka menjalin Silaturahmi kepada sesama dan penyaluran Donasi Kemanusiaan kepada Saudara se akidah kita Kaum Muslim Palestina yang telah di bombardir oleh Zionos Yahudi Israel. Ucapnya

Sementara itu Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Langsa Nur Amal mengatakan acara Halal bilhalal merupakan ajang silaturahmi kita pada sesama juga melakukan kegiatan sosial berupa Penyaluran donasi yang akan kita sampaikan kepada Saudara kita di Palestina sebagai bentuk kepedulian kami sebagai kaum perempuan kota langsa terhadap saudara kita di Palestina.

Dan penyaluran donasi akan kami serah terimakan kepada perwakilan Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP) Cabang Langsa dihadapan Pengurus DPD II Partai Golkar Kota Langsa Relawan Kemanusiaan untuk Palestina sudah berhadir di sini dan sebentar lagi akan kita laksanakan penyerahan donasi tersebut kepada perwakilan tersebut ucapnya.

Pelaksanaan Silaturahmi sesama pengurus KPPG dilaksanakan dengan mengikuti Prokes Covid – 19 yang diselenggarakan di sebuah Cafee yang terletak di JL.Syiah Kuala Kota Langsa.

Pada kesempatan itu, Ketua KPPG Langsa, Nur Amal, yang didampingi oleh anggota DPRK Langsa dari Fraksi Partai Golkar di antaranya, Rosmaliah, Saifullah dan HT Hidayat, berkesempatan menyampaikan bantuan kemanusiaan untuk para muslim di Negara Palestina yang dihimpun dari seluruh kader KPPG serta para donatur.

“Sebagai bentuk kepedulian kami atas masalah kemanusiaan di Negara Palestina, maka KPPG Langsa berupaya melakukan apa yang semestinya dilakukan guna meringankan penderitaan saudara-saudara kita disana.

Meskipun donasi yang kami salurkan ini tidak seberapa jumlahnya, tapi mudah-mudahan bisa sampai ke tempat sasaran dengan baik ”ujar Nur Amal.

Selain itu, Nur Amal mengucapkan terima kasih yang ditunjukan kepada kader KPPG dan para Donatur lainnya yang telah menyumbangkan dana ke KPPG Langsa, guna disalurkan untuk kepentingan Kemanusiaan di Negara Palestina.

Hadir dalam acara Halal bi Halal
Sekretaris Partai Golkar Kota Langsa Khairul Amri,S.Pd, Wakil Ketua Partai Golkar M.Nasir (Agam) Ketua Harian Partai Golkar Saifullah,SE (Wakil Ketua I DPR Kota Langsa), Dewan Penasehat KPPG Kota Langsa Rosmaliah (Anggota DPR) Dewan Penasehat Partai Golkar H.Ir.T.Hidayàt (Anggota DPR Kota Langsa) Ketua KPPG Kota Langsa Nur Amal

Diliput Langsung Oleh Kabiro Sinar Aceh Baru Kota Langsa Wiwin Hendra.

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *