MKGR Kota Langsa Kembali Bagikan Tenda Becak dan Kain Sarung Buat Abang Becak

  • Whatsapp

Langsa, SAB: Ketua MKGR Muzakkir (Bos Ki) dan Wakil Ketua MKGR Kota Langsa H. Muzakkir.AA,SE.MM beserta Sekretaris dan Anggota MKGR Kota Langsa kembali membagikan tenda hujan kepada abang abang tukang becak di Simpang Commodore Gampong Birem Puntong Kecamatan Langsa Baru Kota Langsa, Minggu, 23/5.

Ketua MKGR Kota Langsa Muzakkir (Bos Ki) mengatakan pada media ini bahwasannya ini sudah menjadi program kegiatan MKGR Kota Langsa dalam bidang sosial kemasyarakatan Gerakan ini juga bersinergi dengan Yayasan Gerakan Ekonomi Ummat yang di Pimpin oleh H.Muzakkir.AA,SE.MM dan beliau juga wakil Ketua MKGR Kota Langsa ucapnya.

Kami bersama beberapa pengurus MKGR Kota Langsa pagi ini Minggu sekira pukul 10.00 Wib kembali mendatangi pangkalan abang abang tukang becak di simpang Commodore tempat mereka menunggu penumpang.

Karena masih ada beberapa abang abang kita yang belum mendapatkan tenda hujan untuk becaknya, dari pantauan kami ada 35 orang abang abang tukang becak yang mangkal di sini (Simpang Commodore Red) sehingga kekurangan itu akan kita penuhi dalam beberapa hari ini ungkap Boski.

Kedatangan Bos Ki dan H.Muzakkir serta rombongan sontak membuat abang abang tukang becak dipersimpangan itu sumringah dan terharu akan kehadiran unsur Pimpinan MKGR Kota Langsa ini karena baru saja kemarin H.Muzakkir dan beberapa anggotanya datang kepada mereka dan pada hari ini kembali lagi sesuai janji beliau kemarin (sabtu 22/5 Red) dengan waktu yang sama dan ini menjadi supraise terhadap kami ucap salah satu abang becak yang tidak mau disebut namanya.

Dalam keterangannya kepada Media ini H.Muzakkir yang kali in kegiatannya didampingi oleh Istrinya ibu dedek mengatakan memang sudah menjadi janji saya kepada abang abang becak yang belum mendapat tenda kemarin (Sabtu Red) dan hari ini saya bersama Ketua MKGR Kota Langsa (Bos Ki) kembali lagi kisini untuk melanjutkan program kerja GEUM.

Dalam amatan awak media ini selain membagikan tenda hujan kepada abang abang tukang becak H.Muzakkir dan Istrinya(Buk Dedek) juga membagikan 30 (tiga puluh) potong kain sarung kepada mereka dan beliau mengatakan ada sedikit rezeki untuk saudara saudara saya disini agar dapat dipergunakan dan semoga ini bermanfaat buat saudara saudara ucapnya kepada mereka.

Penomena kegiatan Pimpinan Geum Kota Langsa yang kali ini didampingi oleh Istri tercintanya (Buk Dedek) juga diapit oleh MKGR Kota Langsa terlihat pada hari ini agak lain dari sebelumnya karena H.Muzakkir,SE.MM menggunakan almamater kebesaran dari MKGR bersama dengan Ketua MKGR Kota Langsa Muzakkir (Bos Ki).

Ini sudah saya katakan sebelumnya bahwa kegiatan sosial Geum kali ini dan seterusnya Insya Allah akan selalu bersama MKGR Kota Langsa saya sebagai Ketua Yayasan GEUM dan juga sebagai wakil Ketua MKGR Kota langsa dan Ketua MKGR Kota Langsa Muzakkir (Bos Ki) akan selalu hadir untuk Masyarakat Kota Langsa, ucapnya.

Semoga kegiatan Ketua Yayasan Ekonomi Ummat (GEUM) Kota Langsa semakin Intensive untuk kemaslahatan ummat yang selama 2 (dua) tahun ini sudah beliau kerjakan.

Turut hadir dalam kegiatan Sosial Yayasan GEUM dan MKGR Kota Langsa yaitu Ketua MKGR Kota Langsa Muhammad muzakkir , Wakil ketua Haji muzakkir.AA,SE.MM dan T, Aswandi, Sekjen, Muhammad Tolha, beserta bidang Koperasi dan UKM Romy Saputra, Ibu Dedek H Muzakkir, Ibu Rosita, Ibrahim, SE dan Remi.

Diliput oleh Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *