Jelang Pelaksanaan Shalat Idul Fitri, TNI POLRI Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Masjid

  • Whatsapp

Aceh Timur – Sinergitas antara TNI-Polri terus dilakukan dari segala upaya, termasuk memutus penyebaran Covid-19. Kali ini Koramil 24/Darul Ihsan Kodim 0104/Aceh Timur bersama Polsek Darul Ihsan lakukan penyemprotan Disinfektan di Masjid Baitussa’adah yang terletak di Desa Seuneubok Teungoh , Kecamatan Darul Ihsan, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (12/05/2021).

Masjid Baitussa’adah merupakan salah satu masjid yang nantinya akan di gelar pelaksanaan ibadah Shalat Idul Fitri 1442 H oleh masyarakat Desa Seuneubok Teungoh dan sekitarnya. Untuk mengantisipasi dan cegah dini pada penyebaran Covid 19, kesempatan kali ini TNI POLRI melakukan penyemprotan disinfektan di Masjid Baitussa’adah.

Sertu Syahrianto pada kesempatan tersebut menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk keperdulian kami TNI POLRI dalam pencegahan Covid 19 dalam hal ini di pelaksanaan Shalat Idul Fitri yang dilaksanakan oleh warga.

” Hari ini kami TNI POLRI lakukan penyemprotan Disinfektan agar pada pelaksanaan Shalat Idul Fitri besok aman dari wabah Covid 19,” ucap Syahrianto.

Danramil 24/Dri Kapten Inf Hariono di tempat lain menyampaiakan, untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran virus, kami dari Koramil dan Polsek Darul Ihsan hari ini melakukan penyemprotan di tempat-tempat ibadah salah satunya Masjid Baitussa’adah yang ada di Desa Pasir Puteh.

“kita berharap dalam pelaksanaan shalat Idul Fitri besok, masyarakat tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan Covid 19 demi keamanan dan keselamatan kita semua,” pungkasnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *