Babinsa Koramil 10/Simpang Jernih Bersama Babinkamtibmas Polsek Lakukan Pendampingan Pertanian

  • Whatsapp

Simpang Jernih – SAB: Bintara Pembina Desa (BABINSA) Koramil 10/Spj Kodim 0104/Aceh Timur Koptu Muliadi bersama Babinkamtibmas Polsek Simpang Jernih Brigadir Saiful melaksanakan pendampingan terhadap petani dalam pelaksanaan pengecekan tanaman Jagung yang sudah berumur 60 hari atau 3 bulan masa tanam milik Mahmud seorang petani di Gampong Pante Kera Kecamatan Simpang Jernih. Selasa, 11-05-2021.

Kapten Inf Mashudi Danramil 10/Spj Kodim 0104/Aceh Timur mengatakan kepada Media ini sebagai Prajurit Terotorial harus selalu mengecek dan mendata kegiatan para petani baik itu dikebun maupun disawah agar kita tahu keadaan dilapangan, sehingga apa bila terjadi sesuatu pada tanaman para petani kita bisa tindak lanjuti dengan segera.

Upaya itu untuk menjaga keberhasilan Swasembada pangan tahun ini sebagai ketahan pangan yang telah diperintahkan oleh Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar,S.Sos,Mtn(Han) telah bekerja sama dengan Pemerintah Daerah (Pemkab) Aceh Timur dalam hal untuk menyukseskan swasembada pangan Kabupaten Aceh Timur demikian ucapnya.

Saat media ini ikut serta dalam pelaksanaan binter bersama Koptu Muliadi dan Brigadir Saiful ke lahan penanaman jagung milik Mahmud, dengan penuh hangat menyambut kedatangan personil Babinsa dan Babinkamtibmas ini di areal perkebunan jagung miliknya.

Saya mengucapkan ribuan terimakasih atas eksistensinya kedua aparatur Negara ini Koptu Muliadi dan Brigadir Saiful yang tiada henti dan selalu memperhatikan keadaan dan kondisi tanaman jagung saya hingga sampai panen menjelang.

Terimakasih kepada Babinsa 10/Spj Kodim 0104/Aceh Timur Koptu Muliadi dan Brigadir Saiful Babinkamtibmas Polsek Simpang Jernih atas perhatian dan bimbingannya kepada kami para petani di Desa Pante Kera, ucapnya.

Pewarta: Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *