TNI – Polri Dampingi Nakes Memberi Vitamin Kepada Keluarga Korban Covid -19

  • Whatsapp

Langsa – Di peroleh data dari Dinas Kesehatan jumlah warga yang positif Covid -19 sampai saat ini di Kota Langsa semakin bertambah yaitu berjumlah 444 orang, sembuh 390 orang, di rawat 32 orang, dan yang meninggal dunia 22 orang. Untuk itu pihak dari Tenaga Kesehatan dengan di dampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pemberian Vitamin kepada keluarga yang terpapar Covid -19, tepat nya di Desa Sidodadi, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Senin (10/05/2021).

Selain pemberian Vitamin, tempat tinggal korban juga disemprot dengan desinfektan. Ada pun Vitamin yang diberikan bernama Gold Trion, masing – masing mendapat satu strip.

Kopka Sugianto selaku Babinsa Desa Sidodadi Koramil 23/ Langsa Timur mengungkapkan ” kami selaku Babinsa selalu siap mendamping Tenaga Kesehatan guna mencegah Virus Covid -19 yang sedang melanda negara kita bahkan dunia,” ujar nya.
” di saat bersama warga binaan saya selalu menghimbau agar masyarakat selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan tidak lupa mengkonsumsi Vitamin untuk daya tahan tubuh,” pungkasnya kembali.

Secara terpisah Ibu Zuliani, SKM, M. Kes selaku kepala Puskesmas Langsa Lama mengatakan,” hari ini kami dengan di dampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pemberian Vitamin dan penyemprotan desinfektan di tempat tinggal warga yang terpapar Covid -19, dalam rangka upaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid -19 khususnya dalam wilayah Puskesmas Langsa Lama,” ugkapnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *