Pengurus LBH BAPERA Kota Langsa Gelar Buka Puasa Bersama

  • Whatsapp

Langsa – SAB: DPD Lembaga Bantuan Hukum Barisan Pemuda Nusantara (LBH-Bapera) Kota Langsa menggelar buka puasa bersama antar pengurus,  Senin 03/05/202.

Bulan Suci Ramadhan momen yang paling baik menjalin Silaturahmi antar pengurus hal ini di manfaatkan oleh DPD LBH – Bapera Kota Langsa untuk saling mengenal satu dengan yang lainnya.

Silaturahmi antar pengurus BAPERA Kota Langsa di hadiri oleh segenap Pengurus LBH – Bapera Kota Langsa dan Pengurus DPD Bapera Kota Langsa serta jajaran Pimpinan Kecamatan se Kota Langsa.

Sebelum berbuka puasa, kegiatan dimulai dengan tausiyah singkat yang disampaikan Ustadz Lumibra Butar Butar.

Pada tausiyahnya Ustadz mengatakan pentingnya memaknai ramadhan dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

“Di akhir-akhir ramadhan ini, kita harus banyak meningkatkan ibadah agar kembali fitrah pada lebaran nanti,” pesan Ustadz Lumibra Butar butar.

Sementara itu, Ketua LBH – Bapera Kota Langsa Misra Purnama Wati,SH yang diwakili oleh Sekretaris DPD LBH- BAPERA Kota Langsa M. Iqbal,SH dalam kata sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Ketua DPD Bapera Kota Langsa beserta Unsur Pimpinan DPD Bapera Kota Langsa Sekjen Bapera Aceh Abdul Hadi Abidin (Adi Maros) para pengurus LBH dan tentunya para PK se Kecamatan Kota Langsa juga para tamu undangan.

“Semoga kegiatan ini diberkahi dan dapat meningkatkan silaturahmi antar pengurus,” ujar Sekretaris LBH – BAPERA Kota Langsa .

Dalam ruang yang sama Ketua DPD Bapera Kota Langsa Saifullah,SE dalam kata sambutannya menyampaikan pada ramadhan ini secara umum Bapera Kota Langsa melalui sayapnya seperti Pengurus Kecamatan (PK) dan badan-badan yang bernaung di Bapera akan membangun silaturahmi dengan menggelar buka puasa bersama dan menyantuni anak yatim dan ini adalah salah satu program kegiatan DPD Bapera Kota Langsa.

Tujuan ini “Semata-mata untuk membangun kekompakan dan berbagi serta sekaligus meningkatkan keimanan di bulan yang penuh berkah ini,” pungkasnya.

Sebelum acara buka puasa bersama di mulai tepat puku 18.30 bang pol menutup kata sambutannya dan memimpin Do’a Selamat sebagai tanda acara berbuka puasa bersama di mulai

Ketua LBH-Bapera Langsa Misra Purnamawati, SH mengatakan kepada awak media ini bahwa momentum di bulan ramadhan sebagai ajang untuk meningkatkan kebersamaan dan silaturahmi antar pengurus.

Diterangkan Misra, bahwa hadirnya LBH-Bapera bukan hanya untuk mengadvokasi permasalahan hukum diantara para pengurus Bapera.

“Akan tetapi kehadiran LBH-Bapera juga untuk masyarakat secara umum yang membutuhkan bantuan hukum, terutama kepada Masyarakat Umum yang kurang dalam hal finansial,” tutupnya.

Hadir dalam acara buka puasa bersama
Saifullah,SE (Bang Pol) Ketua DPD Bapera Kota Langsa, Abdul Hadi Abidin (Adi Maros) Sekjen Bapera Aceh, Wakil Ketua DPD Bapera Kota Langaa dr.Yusuf,MM, dan Fahrial (Bos T) Sekretaris DPD Bapera Kota Langsa Syahrizal Usmansyah
PK Langsa Kota Fery
PK Langsa Baro Syamsul
Pk Langsa Barat Dani.T
PK Langaa Lama M.Nur
PK Langaa Timur Heri Syahputra
Dan unsur ke.anggotaan Bapera Kota Langsa.

Liputan Wiwin Hendra
Kabiro dan Wartawan Sinar Aceh Baru.

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *