HMI Aceh Timur Turun ke Jalan Bagikan Takjil Gratis

  • Whatsapp

Aceh Timur- Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (MPO-HMI) Cabang Aceh Timur membagikan takjil untuk warga khususnya para pengguna jalan yang sedang melintas di Peureulak Minggu,(2/5/2021)

Ketua HMI Cabang Aceh Timur Hidayatul Mustaqim mengatakan pembagian takjil untuk pengguna jalan tersebut merupakan kegiatan dari Berbagi Kemuliaan di Bulan Ramadhan (Berlian) jilid lll.

“Ini sudah merupakan kegiatan rutin tahunan setiap bulan ramadhan,’kata Hidayatul Mustaqim.

Disisi lain, Hidayatul Mustaqim juga mengajak para dermawan untuk saling berbagi kepada kaum dhuafa disekitarnya.

“Harta yang kita miliki itu akan semakin berkah disaat kita saling berbagi sesama mereka yang membutuhkan, apalagi harta yang didermakan dalam ramadhan akan semakin berkah,” katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Berlian Irham Muna Alfajry menambahkan kegiatan tersebut berlangsung dari 2 – 8 Mei.

“Kegiatan kita bagi menjadi empat agenda pokok yakni pembagian takjil terhadap pengguna jalan dan Takjil yg kita bagikan berjumlah 125 paket, penyaluran sembako untuk kaum dhuafa, penyantunan anak yatim dan buka puasa bersama,” katanya.

Ia juga menambahkan bulan Ramadhan merupakan momentum kita saling berbagi kepada sesama, dan pihaknya juga berterima kasih kepada semua para donatur yang telah membantu menyukseskan BERLIAN kali ini.

“bulan Ramadhan merupakan momentum kita saling berbagi kepada sesama, dan bagi-bagi takjil ini adalah hasil kerjasama dan gotong royong HMI MPO Cabang Aceh Timur dibantu pihak donator ,” kata Irham Muna Alfajry.

(Keluarga Besar HMI Cabang Aceh Timur membagikan takjil ke pengguna jalan di Pereulak, Minggu, (2/5/2021). (Liputan Humas HMI Aceh Timur)
Wartawan Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *