Giat Ramadhan. Haji Muzakkir dan Tim Kunjungi 6 Warga Dhuafa dan Jompo di Kota Langsa

  • Whatsapp

Langsa -SAB: Ketua Yayasan Gerakan Ekonomi Ummat H.Muzakkir AA, SE,MM. bersama tim kembali datangi 6 rumah warga kaum dhuafah dan jompo ditempat yang berbeda dalam wilayah Kota Langsa Minggu, 02-05-2021.

Seperti biasanya bersama Anggota GEUM H. Zakkir melakukan bakti sosialnya dalam bulan ramadhan membagikan sembako kepada mereka yang sangatmembutuhkan.

Untuk tamadhan tahun ini program dan niat saya bersama anggota GEUM akan membagikan beras telur mie instan dan beberapa botol sirup kepada setiap kaum dhuafa yang ada di Kota Langsa ini sebutnya saat wartawan media ini menanyakan disela sela kegiatan sosialnya di salah satu gampong di Kecamatan Langsa Kota.

Momentu bulan Ramadhan ini menjadikan hari untuk berbagi kepada sesama terutama kepada mereka yang tidak mampu di samping juga mereka yang hidup dalam deraan penyakit sehingga untuk memenuhi kebutuhan hidupnya selalu kekurangan sehingga kami yang berada di dalam Yayasan GEUM selalu menitipkan sebahagian pendapatan kami yang ditujukan kepada mereka yang sangat membutuhkannya.

Hal ini sudah kami lakukan selama Yayasan GEUM ini berdiri di Kota Langsa, kami tidak pernah merasa jenuh dan bosan untuk terus berbagi kepada sesama demikian ucapnya.

Tim yang hadir dalam bakti sosial Yayasan Gerakan Ekonomi Ummat H. Muzakkir AA, SE.MM, Nyonya Dedek Muzakkir, Ibrahim, SE, Wiwin Hendra, Syarifah, Del dan Asrianti.

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *