Jaringan Peduli Aceh Bagi Takjil Kepada Pengendara Lintas Meulaboh-B. Aceh dan Warga Arongan Lambalek

  • Whatsapp

Meulanoh, SAB – Makna bulan Ramadan bagi umat Islam tentunya sangatlah besar,pada bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang penuh dengan keberkahan, Nabi Muhammad SAW memberi keteladan terbaik dengan banyak bersedekah.

Dengan penuh keberkahan di bulan Ramadan ini Jaringan Peduli Aceh (JPA) kembali melaksanakan kegiatan rutinnya seperti bulan ramadhan sebelumnya yaitu program “Indahnya Berbagi”.

Kegiatan kali ini dilaksanakan dua titik pertama dijalan lintas meulaboh-banda yaitu kepada pegendara perjalanan jauh, kemudian di desa Suak bidok Kecamatan Arongan Lambalek Kabupaten Aceh Barat, Jumat (30/4/2021).

Koordinator JPA Aceh “Imam Nugroho, SE.Ak” mengatakan, kegiatan yang mereka lakukan adalah sumbangsih dari seluruh anggota Tim JPA Penyaluran bantuan berupa 500 takjil menjelang berbuka puasa, Allhamdulilah Masyarakat Antusias, dalam kegiatan ini juga turut andil Geuchik Desa Suak Bidok dan Kapolsek berserta personilnya.

Lanjut Imam Nugroho kami segaja melaksanakan kegiatan tersebut ini di jalan lintas bagi pengedara sedang pada perjalanan jauh sedangkan didesa di mana jauh dari kedai tempat berjualan untuk berbuka puasa.

Saya sangat berterima kasih kepada Jaringan Peduli Aceh (JPA) karena banyak kita melihat kegiatan seperti ini hanya dilakukan dikl kota saja, ternyata tidak, lanjutnya selama bulan Ramadhan baru kali ini ada pembagian takjil didesa kami, semoga dilain waktu bisa datang ke desa kami lagi dengan membawa kegiatan positif lain nya, Jelas Bpk. Kechik Suak Bidok “Abdullah Hamdani”.

Ini adalah bentuk nyata yang dilakukan JPA,Terima Kasih kepada Jaringan Peduli Aceh (JPA) atas kepeduliannya terhadap sesama khususnya masyarakat Arongan Lambalek, semoga kegiatan ini tetap berlanjut kapan dan dimana saja. Harapannya, terus semangat untuk membuat kegiatan positif ke depannya,” pungkas Kapolsek Arongan Lambalek  AKP Alpon LR.

Dapat kita ketahui bersama walaupun saat ini masih dalam kondisi Pandemi Covid-19 tidak menurunkan semangat berbagi.Hal ini membuat kita mendapatkan bahwa makna bulan Ramadhan bagi umat Islam adalah untuk banyak berbagi.

“Semoga Apa yang diberikan berkah,” tutup Imam Nugroho,SE.Ak Koordinator JPA Wilayah Aceh.

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *