Dandim 0117/Aceh Tamiang Bagikan Bingkisan Lebaran Koperasi Parikesit Putra Sedia

  • Whatsapp

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita bagikan Bingkisan Lebaran Primer Koperasi (Primkop) Parikesit Putra Sedia ke seluruh personil baik militer maupun PNS bertempat di Lapangan Apel Parikesit Kodim 0117/Aceh Tamiang Jln. Lintas Medan-Banda Aceh, Desa. Sungai Liput, Kecamatan. Kejuruan Muda, Kabupaten. Aceh Tamiang. Rabu (28/04/2021).

Penyerahan Bingkisan Lebaran diserahkan secara simbolis oleh Dandim 0117/Aceh Tamiang kepada perwakilan Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0117/Aceh Tamiang. Primkop Parikesit Putra Sedia menyediakan paket lebaran sesuai jumlah anggota yang dimiliki, yakni 303 orang

Menurut Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, seluruh anggota yang terdaftar di Primkop Parikesit Putra Sedia mempunyai hak yang sama untuk menerima Bingkisan Lebaran, karena Koperasi bertujuan untuk membantu kesejahteraan anggota.

Keuntungan yang diperoleh Koperasi dalam transaksi jual-beli dan sisa Uang Simpan Pinjam (USIPA) yang dibayarkan anggota dikembalikan lagi kepada anggota berupa Bingkisan Lebaran dan pembagian SHU akhir tahun yang disimpan kembali sebagai Simpanan Sukarela pada Koperasi. Hal ini karena Koperasi adalah dari anggota dan untuk anggota,” pungkas Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita

Paket lebaran yang terdiri dari 2 botol sirup patung kurnia, 2 Kilo Gram (Kg) Gula pasir, 1 Kg Tepung Terigu Segitiga Biru, 2 Liter minyak makan cap sunco, 1 roti kaleng dan 1 Mentega cap Blue Band ini diharapkan dapat membantu seluruh personil Kodim 0117/Aceh Tamiang untuk mempersiapkan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M ini,” tutup Dandim.
PENULIS: Pendim0117atam.

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *