Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Rumah Musliadi yang Tertimpa Pohon Tumbang

  • Whatsapp

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Hujan deras di sertai angin kencang yang terjadi semalam menyebabkan pohon tumbang dan menimpa rumah milik Musliadi (44) warga Dusun. Mawar, Desa. Matang Cincin, Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten. Aceh Tamiang. Sabtu (24/04/2021).

Musliadi, warga Matang Cincin hanya bisa pasrah melihat rumahnya ambruk dan ratah tertimpa pohon, beruntung kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa.

Terlihat Babinsa Koramil 06/Manyak Payed Kopda Andi bersama masyarakat Desa Matang Cincin gotong royong bersama membersihkan ranting dan batang pohon yang tumbang menimpa rumah milik Musliadi.

Menurut Kopda Andi Kejadiannya tadi malam, namun baru di evakuasi karena gelap dan menyulitkan warga untuk evakuasi, pemilik rumah dan warga sepakat hari ini di lakukan pembersihannya,” tuturnya.

Danramil 06/Manyak Payed Lettu Asroni membenarkan kejadian tersebut, kejadian pohon tumbang yang menimpa rumah warga terjadi tadi malam, “Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, tadi malam personil bersama Babinsa sudah di tkp,” jelasnya.

Bapak Musliadi mengucapkan banyak terima kasih, kepada Babinsa dan warga yang telah membantu membersikan pohon tumbang yang menimpa rumahnya semalam semua dapat berjalan dengan lancar.
PENULIS: Pendim0117atam.

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *