Madrasah Tsanawiyah Assyifa Model Aramiyah Buka Pendaftaran Murid Baru Tahun Ajaran 2021/2022

  • Whatsapp
Drs H Zakaria, MM., Ketua Yayasan Assyifa Dara Madani,

Birem Bayeun, SAB: Madrasah Tsanawiyah Assyifa Model telah membuka pedaftaran Siswa/siswi Baru Tahun Ajaran 2021/2022.

Ketua Yayasan Assyifa Dara Madani Drs H Zakaria, MM. dalam keterangannya pada Media ini mengatakan saat ini Yayasan Assyifa Dara membuka kesempatan bagi putra putri Bapak/Ibu untuk menjadi bagian dari kami pada tahun pelajaran 2021/2022.

Pendaftaran siswa baru bisa langsung mendaftar ke Yayasan Assyifa Dara Madani Jalan Medan – Banda Aceh Km 420 Gampong Aramiyah Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur.

Pendaftaran dibuka pada tanggal 1 April s/d 30 April 2021 untuk Tahap ke I, dan 01 s/d 15 Mei 2021 untuk Tahap II.

Yayasan Assyifa Dara Madani mempunyai tenaga pendidik yang profesional dan berpengalaman di bidangnya seperti pendidik yang khusus untuk pengajara Tahfiz, bahasa Arab dan bahasa Inggris juga pengajar disiplin ilmu lainnya, terangnya.

Sementara itu ditempat yang sama Kepala Sekolah Madrasah Tsanawiyah Assyifah Model Rawiyah, S.Ag mengatakan pada jurrnal ini berdasarkan hasil rapat dari pengurus Yayasan Assyifah Dara Madani untuk Tahun ajaran 2021/2022 akan dibuka pendaftaran bagi Siswa/siswi yang telah menamatkan pendidikan di tingkat dasar (SD) bisa segera mendaftar ke Stanawiyah Madrasah Model di Yayasan Assyifah Dara Mandiri Aramiyah Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur.

Kepala Sekolah yang bersahaja ini juga mengatakan bahwa Madrasah Tsanawiyah Assifa Model ini mempunya Visi dan Misi yang wajib diterapkan kepada para pendidik dan Siswa yaitu “Mewujudkan Sisa Siswi yang Berpretasi, Beriman dan Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa serta Cinta terhadap Lingkungan”.

“Semoga Visi Misi dan Tujuan Yayasan Assifah Dara Mandiri untuk mencerdaskan generasi Bangsa diridhai oleh Allah SWT dan berjalan sesuai tujuan ikhlas kami”, kata Bu Rawiyah mengakhiri.

Pewarta: Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *