Bang Emiel KC Gelar Khanduri Senujoh atas Meninggalnya Ayahanda Tercinta

  • Whatsapp
Bang Emiel KC (Suhaimi SY) tokoh pemuda Kota Langsa (foto).

Langsa-SAB:  Berpulangnya Sofyan Bin Yusuf Sulaiman ayahanda dari Suhaimi SY (Bang Emiel) tokoh pemuda Kota Langsa pada Minggu 11 April 2021 yang lalu masih  meninggalkan rasa sedih yang dalam buat keluarga besar Almarhum.

Bang Emiel mengatakan  sangat sedih atas berpulangnya ayahanda tercinta. Rasanya belum puas hati ini untuk merawatnya di saat ayahanda dalam keadaan sakit, ucapnya.

“Hari Sabtu 17-04-2021 tepat sudah ayahanda tujuh hari sudah meninggalkan kami semoga ayahanda Husnul Khotimah dan terhapuslah segala dosanya dan diterimalah segala amalnya”, sebut Bang Emiel.

Suasana kauri/khanduri senujoh di rumah Ban Emiel, Sabtu 17/4.

Dalam kesempatan ini saya atas nama keluarga besar Alm. Ayahanda Sofyan Bin Yusuf Sulaiman mengucapkan ribuan terimakasih atas do’a dan dukungan moral dari seluruh elemen masyarakat Kota Langsa, demikian ucap Bang Emiel lirih.

Dalam pantauan media ini kenduri malam ketujuh ini dihadiri tokoh masyarakat dan juga Pemilik Perusahaan Bus Sempati Star, H. Mukhlis beserta rombongan.

“Dalam bulan Ramadhan yang penuh rahmat ini kita menyempatkan diri hadir di sini dan turut berbelasungkawa atas meninggalnya ayahanda kami, Ayahanda Saudara kita Bang Emiel Kece semoga Almarhum Husnul Khotimah dan surgalah tempatnya Aamiin Ya Robbal Alamiin”, ucap H. Mukhlis.

“Dalam malam seunujo, h kebiasaan dan adat disini kita bersama tamu yang hadir pada hari ini selain menghantarkan do’a buat Ayahanda juga menjamu tamu untuk berbuka puasa bersama sebagai penghormatan keluarga kami atas kedatangan para Tokoh Agama dan Tokoh Pemuka Masyarakat Gampong Birem Puntong dan teristimewa untuk Bang H. Mukhlis beserta rombongan”, papar Bang Emiel lagi.

Semoga jamuan keluarga kami ini menjadi suatu keberkahan dan ladang pahala yang kami niatkan untuk Almarhum Ayahanda kami disisi Allah SWT. Aamiin Ya Robbal Alamiin. D dalam kesempatan ini saya atas nama keluarga besar AlmarhumAyahanda Sofyan Bin Yusuf Sulaiman mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan 1442 H. Mohon Maaf lahir dan Batin, ucap Bang Emiel Kece mengakhiri.

Pewarta: Wiwin Hendra.

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *