Camat Seruway, Hans Marta Kesuma, S. STP, M. SP: “Terima kasih Atas Kehadiran Tim Safari Ramadhan Pemkab Tamiang”

  • Whatsapp

Seruway, SAB: Camat Seruway Hans Marta Kesuma, S. STP, M. SP menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran rombongan Safari Ramadhan dari Kabupaten ke Kecamatan Seruway sebagai salah satu program rutin tahunan Keagamaan Kabupaten Aceh Tamiang setiap bulan Ramadhan.

Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tamiang tahun 2021 tetap dilaksanakan meskipun dalam situasi pandemi Covid-19 dan Kecamatan Seruway terpilih dua Desa dikunjungi tim Safari yakni Desa Binjai dan Desa Suka Ramai Satu.

Hans Marta Kesuma, S. STP, M. SP mengatakan, Ramadhan 1442 Hijriah atau 2021 Masehi merupakan kegiatan keagamaan rutin Pemkab Aceh Tamiang setiap tahunnya guna membangun ukhwah Islamiyah serta silaturrahmi pihak Pemkab ke Desa-desa dalam lingkup wilayahnya, khususnya di Kecamatan Seruway.

“Dalam hal ini saya termasuk dalam Tim Safari Ramadhan Kabupaten, sebagai tuan rumah kami atas nama masyarakat Seruway sangat bersyukur dan berbangga hati atas kehadiran tim Safari Ramadhan Kabupaten ke wilayah kami. Semua ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami warga masyarakat Kecamatan Seruway,” tutur Camat Hans, Jum’at (16/4).

Semoga dengan kunjungan Safari Ramadhan dari Tim Kabupaten dapat memberikan hikmah bagi jama’ah setempat serta bantuan untuk Masjid yang diberikan semoga memberi manfaat untuk kemaslahatan bagi tempat Ibadah yang menerimanya.

Pewarta: Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *