Alhamdulillah. Sehari Sebelum Puasa Rumah Korban Kebakaran Sungai Pauh Selesai Dibangun

  • Whatsapp

Langsa, SAB: Kejadian musibah kebakaran yang terjadi pada medio 26 Mreat 2021 lalu telah membumi hanguskan rumah Masyarakat Gampong Sungai Pauh Induk Kecamatan Langsa Barat Kota Langsa.

Alhamdulillah kini 9 (Sembilan) rumah mereka kembali berdiri berkat bantuan  Pemerintah Kota Langsa dan para relawan baik secara kelompok maupun perorangan.

Musliadi,S.Pd Geuchik Sungai Pauh Induk dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh donatur yang telah memberikan bantuannya yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu.

Bangunan ini dapat cepat terlaksana juga karena kerja keras Ketua Pemuda yang berperan penuh dilapangan sehingga pekerjaan ini cepat terselesaikan.

“Terimakasih kepada adik-adik Mahasiswa yang telah memberikan sumbangsinya dari mulai awal hingga sampai selesainya pembangunan rumah ini”, sebut Musliadi.

Acara dihadiri oleh Muspika Langsa Barat, Kadis Sosial, Lazismu, Bank Aceh, Anggota DPRA dari Partai Nasdem Syamsuri, AMK, Anggota DPRK Langsa dari Partai Demokrat T.Ratna Lailasari, Ketua Yayasan GEUM H.Muzakkir.AA,SE.MM, para Geuchik se- Kecamatan Langsa Barat, Baitul Mall Kota LangsaPara Mahasiswa dan para undangan.

Pewarta: Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *