Jual Beli Sabu di Warnet, Bread Boy Ditangkap Polisi

  • Whatsapp
MD alias Bread Boy (24) tersangka jual beli sabu. Foto.

Langsa – SAB: Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa kembali melakukan pengungkapan terhadap 1 (satu) orang pemuda yang di duga telah melakukan Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu, Minggu 04 April 2021 sekira pukul 23.30 Wib, (Di dalam Warnet).

Adapun Barang Bukti (BB) yang berhasil disita Unit Opsnal Sat Res Narkoba Polres Langsa antara lain 27 (dua puluh tujuh) paket Sabu dengan berat keseluruhan 2,67 Gram, 1 (satu) unit HP merk Nokia warna hitam, 1 (satu) unit Sepmor merk Honda Supra X warna hitam tanpa No. Pol dan  Uang tunai Rp. 50.000.

Kapolres Langsa, AKBP. Agung Kanigoro Nusantoro, SH, S.I.K MH, Melalui Kasat Res Narkoba, Iptu. Imam Azies Rachman S.T.K. S.I.K mengatakan bahwa Berdasarkan informasi dari masyarakat yang sudah sangat resah terhadap aktifitas para pemuda di warnet Gampong Meutia Kecamatan Langsa Kota yang diduga sering melakukan transaksi jual beli Narkotika jenis Sabu, ujarnya.

Kasat juga memaparkan kronologi singkat di TKP, Atas informasi tersebut, anggota Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa yang dipimpin Kanit Opsnal Bripka. Diwan langsung meluncur ke Gampong Mutia dimana lokasi warnet yang telah menjadi Target Operasi (TO) dengan langsung melakukan penyelidikan, sebut Imam.

Lanjut Imam Kembali, Setelah berhasil mengantongi ciri – ciri dan keberadaan pelaku, Kanit Opsnal beserta anggota secara cepat dan tepat langsung menciduk seorang pemuda berinisial MD (24) Alias Bread Boy, Warga Gampong Alue Dua, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, ungkapnya.

Imam juga menjelaskan bahwa saat dilakukan pemeriksaan pada diri Tersangka Bread Boy dapat ditemukan BB berupa 3 (tiga) paket Sabu dan langsung dilakukan pengembangan ke rumahnya di Gampong Alue Dua, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa dan saat dilakukan penggeledahan di dalam rumah Unit Opsnal Sat Res Narkoba Polres Langsa kembali berhasil menemukan BB berupa 24 (dua puluh empat) paket Sabu serta turut disita Barang-bukti lainnya sebagaimana diatas, terangnya.

“Berdasarkan pengakuan dari tersangka Bread Boy, Bahwa, dirinya mendapatkan Sabu tersebut dari temannya yang berinisial S (DPO), yang mana nantinya akan kembali di edarkan kembali khususnya dalam wilayah Kota Langsa, Sebut Imam.

“Selanjutnya Tersangka MD Alias Bread Boy beserta BB langsung dibawa ke Mapolres Langsa guna proses penyidikan lebih lanjut, sedangkan S (DPO) dalam proses penyelidikan Sat Resnarkoba Polres Langsa.

Pewarta: Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *