H. Jauhari, SH, MH., Anggota DPR RI Asal Aceh Reses di Langsa. Tahun 2021 Bangun 23 Rumah Dhuafa dan Bantu UKM

  • Whatsapp

Langsa- SAB: H. Jauhari, SH, MH., Anggota DPR Aceh Komisi 6 Daerah Pemilihan (DAPIL 7) Pemilihan Langsa dan Aceh Tamiang melakukan Reses ke I di Gampong Tualang Teungoh Kecamatan Langsa Kota, Sabtu 03-04-2021.

Pelaksanaan reses tahunan yang dilakukan oleh Politikus dari Gerindra Tahun ini fokus ke permasalahan ternak, sawah dan bidang UKM untuk masyarakat di Gampong Tualang Teungoh

Dalam kata sambutannya H. Jauhari mengucapkan terimakasih atas kehadiran masyarakat Gampong Tualang Teungoh di balai pertemuan Kantor Geuchik Tualang Teungoh dalam agenda acara Reses I Tahun 2021 Anggota DPR Aceh Dapil 7.

Kedatangan saya terutama sekali untuk bersilaturahmi secara langsung pada masyarakat Kota Langsa dan Khususnya untuk Masyarakat Gampong Teungoh ini.
Selain itu saya juga akan membawa keinginan Masyarakat Gampong Tualang Teungoh ini ke DPR Aceh di Banda Aceh untuk menjadi prioritas dalam pembahasan APBA Tahun 2022.

Untuk Tahun 2021 pembangunan rumah bagi kaum duafa sudah berjalan dengan pagu untuk saya sebanyak 23 unit rumah yang dibagi sebanyak 382 gampong yang ada di wilayah pemilihannya yaitu Langsa dan Aceh Tamiang.

Selanjutnya H. Jauhari Amin mengatakan melalui Geuchik Gampong Tualang Teungoh nantinya saya harapkan bapak dan ibu masyarakat Gampong Tualang Teungoh ini membuat beberapa usulan untuk pembangunan di bidang apa saja seperti kegiatan menjahit, modal usaha untuk kerajinan masyarakat, bidang pertanian, peternakan dan lainnya dan Insya Allah pokok pokok pikiran usulan ini akan saya bawa ke DPR Aceh untuk di bahas sebagai prioritas Anggaran Tahun 2022.

Syamsuar Amin Geuchik Tualang Teungoh mengatakan bahwasannya di Gampong ini mempunyai dua kelompok tani dan untuk tahun lalu kita mendapat bantuan traktor dan ini sudah dijalankan oleh petani yang ada di gampong Tualang Teungoh ini.

Untuk selanjutnya pokok pikiran ini atau istilahnya aspirasi masyarakat Gampong Tualang Teungoh akan kami usulkan selepas pertemuan ini dan kami akan mengadakan rapat desa.

Dalam pantauan Jurnal ini Reses I Tahun 2021 H.Jauhari,SH.MH dari Fraksi Partai GERINDRA Daerah Pemilahan 7 Kota Langsa dan Aceh Tamiang mulai dari Tanggal 1 sampai 8 April 2021.

Protokol Kesehatan (Prokes) Covid -19 tetap dijalankan dan tertib saat mengikuti acara reses ini.

Tampak hadir dalam acara reses tersebut Geuchik Gampong Tualang Teungoh,  Sekdes, Tuha Peut, Imam Cik Gampong Tualang Teungoh, Babinkamtibmas, Babinsa dan masyarakat Gampong Tualang Teungoh Kecamatan Langsa Kota Kota Langsa.

Pewarta: Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *