Haji Muzakkir Santuni Mantan Geuchik Sungai Pauh yang Sakit Stroke Berat

  • Whatsapp

Kota Langsa – SAB: Ketua Yayasan Gerakan Ekonomi Ummat H. Muzakkir AA,SE. MM.A hari ini Sabtu 27-03-2021 menjenguk M.Yusuf di rumahnya  Gampong Sungai Pauh Pusaka.

Kedatangan H.Muzakkir dan rombongan ke kediaman M.Yusuf selain bersilaturahmi dan juga menjenguk sahabat lamanya itu sembari memberikan amanah dari donasi yang dikumpulkan oleh Yayasan GEUM berupa santunan kepada mantan Geuchik Sungai Pauh yang menderita  Penyakit Stroke.

M. Yusuf penduduk Gampong Sungai Pauh pusaka dan juga mantan Geuchik sudah 4 bulan lebih tidak berdaya dikarenakan mengalami serangan stroke.

H. Muzakkir AA, SE.MM selaku Ketua GEUM merasa simpati dan tersentuh hatinya mendengar kabar kondisi M. Yusuf itu.

Haji Muzakkir dam Tim di rumah M. Yusuf.

Bersama tim sabtu tepatnya pukul 10.00 Wib H. Muzakir tiba di rumah M Yusuf dan melihat langsung kondisi M. Yusuf di rumahnya yang beralamat di jalan Kuala Langsa Gampong Sungai Pauh Pusaka Kota Langsa. M. Yusuf terlihat  terkulai lemah tidak berdaya dikarenakan terkena penyakit stroke yang dialaminya.

Tidak banyak kata-kata yang sanggup diucapkan oleh H. Muzakkir dengan melihat kondisi M. Yusuf yang sangat lemah itu.

Pemberian bantuan GEUM yang diterima perwakilan keluarga M. Yusuf. Penyerahan tersebut juga disaksikan oleh Ketua DPD Lembaga Aceh Bersatu (LEMBATU) Kota Langsa M. Amin, S.Sos.I dan Koordinator KJB (Komunitas Jumat Berjamaah) Ibrahim, SE.

Tidak lupa juga H. Muzakkir pun memberi semangat untuk istri dan anak M. Yusuf agar tidak bosan untuk berdoa untuk kesembuhan orang tuanya.

“Karena ini semua adalah cobaan dan itu diberikan karena kita dianggap mampu mengatasinya. Ikhtiar harus disertai doa agar usaha keluarga mendapat solusi dari musibah atas penyakit yang menimpa ini” sebut H. Muzakkir.

Di sisi lain Ketua LEMBATU M.Amin,S.Sos.I mengungkapkan sudah selayaknya semua pihak  saling bantu membantu terhadap masyarakat yang lemah dalam perekonomian,

“Kita patut memberikan apresiasi kepada Haji Muzakkir selaku Ketua GEUM Kota Langsa bersama seluruh jamaahnya yang telah menghimpunkan sumbangan sukarela kepada keluarga yang kurang mampu ini, semoga hendaknya seluruh amal baik ini mendapat balasan yang setimpal dari ALLAH SWT,” ujar  M. Amin serius.

Pewarta: Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *