PWRI Ikut Acara Sosialisasi Pembinaan Ormas dan Pembentukan Forum Komunikasi Ormas Kota Langsa

  • Whatsapp

Langsa, SAB: Bertempat di Aula Vitra Convention Hall Jalan TM. Bahrum Kecamatan Langsa Barat ikut menghadiri acara Sosialisasi Pembinaan dan Pengawasan Ormas.

Erliandy, ST Ketua DPC PWRI Kota langsa mengatakan ini baru kali pertama kami mengikuti acara sosialisasi yang diadakan oleh Kesbangpol Kota langsa dan secara kebutulan kegiatan ini juga baru pertama diadakan oleh Kesbangpol untuk Wilayah Aceh.

Kami sangat berapresiasi sekali dengan kegiatan yang dilakukan oleh H.Agussalim dan teman-teman.

Mencoba mencari solusi untuk kemajuan ormas-ormas yang ada di Kota Langsa dengan membentuk Forum Komunikasi Ormas itu ide cemerlang sebut Erliady,ST.

Hemat saya wadah ini sangat dibutuhkan oleh penggiat organisasi dimana FK ini sebagai tempat untuk menjalankan suatu organisasi sehingga apa bila ada kendala yang timbul bisa dicari solusi dalam wadah Forum ini dan merupakan wadah untuk silaturahmi dan saling mengenal satu dengan lainnya sesama ormas yang ada di kota langsa.

Sesuai ucapan Kasubbid Ormas Hendra, SE, tujuan dibentuknya Forum ini agar Ormas, OKP, LSM punya wadah dan bisa berbagi masalah sesama ormas, demikian ucapnya.

Saya atas nama DPC PWRI Kota Langsa mengucapkan Selamat dan Sukses atas terpilihnya Saifullah, SE (Bang Pol) sebagai Ketua terpilih di Forum Komunikasi Ormas Kota Langsa dan juga selamat kepada formatur lainnya yang terpilih dari perwakilan ormas, lsm dan lainnya sebagai perwakilan di Forum Komunikasi tersebut.

Semoga didalam kepemimpinan Bang Pol semua ormas yang berwadah di FK Ormas Kota Langsa bisa menjalankan aktifitasnya sesuai AD/RT Ormas, OKP, LSM masing masing.

Dan tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada Kaban Kesbangpol Bapak H. Agussalim, SH. MH, yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dalam suasana kekeluargaan.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua DPC PWRI Kota Langsa Erliandy, ST, dan wartawan yang sudah ikut bergabung di Persatuan Wartawan Republik Indonesia PWRI Kota Langsa antara lain Sekretaris Teuku Mustafa AB (media rajawali) , Wakil Ketua Chaidir (media strategisnews.co), wakil ketua bidang hukum Adv.Jamaluddin Saiman, SH, S.Pd, MBA, Msc (media Jurnal Polisi), Penasehat Zul Fadli, Wakil Ketua bidang Pendidikan dan Pelatihan Wiwin Hendra (media sinar Aceh Baru) dan juga dan beberapa media lainnya antara lain Baihaqi, Juli, Mustafa, Heŕi, Rahma.

Pewarta: Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *