Anggota DPRK Aceh Barat, H. Tarmizi, SE. Beri Bantuan Alat Tulis Buat Bimbel At-Tadris Meulaboh

  • Whatsapp
Anggota DPRK Aceh Barat H. Tarmizi, SE (berpeci) saat mengunjungi Bimbel At-Tadris Meulaboh, Rabu (17/3)

Meulaboh, SAB : Anggota DPRK Aceh Barat H. Tarmizi, SE mengunjungi Bimbel At-Tadris Meulaboh, Rabu (17/3). Dalam kunjungan tersebut Haji Tarmizi di damping Imam Nugroho, SE. Ak Koordinator Jaringan Peduli Aceh (JPA).  Selain bersilaturahmi kunjungan, Haji Tarmizi  juga memberikan bantuan  alat tulis.

“Bantuan ini merupakan bantuan secara pribadi saya karena  tergugah hati untuk ikut andil dalam hal kegiatan mulia ini yang di lakukan oleh Bimbel ini”, kata Haji Tarmizi.

Sebagai informasi At-Tadris  merupakan Bimbel gratis yang dibina oleh  Ibu Erna yang berlokasi  di Desa Blang Beurandang Kecamatan Johan Pahlawan Aceh Barat.

“Bimbel/Les yang kami dirikan ini bertujuan  mengurangi tingkat ketagihan atau kecanduan handphone atau game online yang bisa merusak anak-anak’, kata Erna.

Saya Anggota DPRK komisi IV yang juga membidangi pendidikan sejalur dengan apa yang di lakukan oleh Ibu Erna dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan. Karena dengan adanya les seperti ini sudah membantu terutama bagi orang tua anak sehingga anak bisa mengurangi tingkat pengunaan handphone yang bisa membuat anak lalai dan rusak. Ini menjadi motivasi bagi desa lain untuk membuat kegiatan seperti ini, karena kita ketahui bersama banyak anak sekarang susah lepas keterkaitan dengan handphone”, papar  H.Tarmizi, SE.

Selanjutnya Erna sangat berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak H. Tarmizi, SE. yang sudah melihat kondisi dan mendengarkan penjelasan tentang berdirinya les ini, juga atas bantuan yang telah diberikan.

“Semoga Bapak Haji Tarmizi selalu dalam lindungan Allah SWT dan kita berharap  agar anak-anak kita menjadi generasi yang lebih baik,’tutup Ibu Erna terharu. (**)

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250