Komunitas Jum’at Berjamaah (KJB) Kota Langsa Turut Bantu Lansia Korban Kebakaran

  • Whatsapp

Langsa, SAB: Komunitas Jum’at Berjama’ah (KJB) Kota Langsa hari ini Jum’at, (12/3) menjenguk sekaligus memberikan derma kepada Kakek Ahmad (79) dan istrinya Nek Saudah (92) yang berhasil terkumpul dari sumbangan para donatur dalam wadah Komunitas Jum’at Berjama’ah (KJB) Kota Langsa.

Kebakaran pada hari Rabu 10 – Maret – 2021 sekitar jam 19.45.Wib meninggalkan duka buat kakek Ahmad dan Nenek Saudah.

Koordinator KJB Ibrahim, SE beserta Jama’ahnya mendatangi keluarga korban di dusun Persatuan Gampong Baroh Kecamatan Langsa Lama Kota Langsa

“Amanah ini kami sampaikan dan serahkan kepada Kakek dan Nenek yang telah ditimpa musibah kebakaran beberapa hari yang lalu, sumbangan ini berupa beras dan bahan pokok makanan lainnya untuk mengurangi dan neringankan beban derita kakek dan nenek semoga ini dapat bermanfaat”, sebut Ibrahim.

Lanjutnya atas nama Komunitas Jum’at Berjama’ah mendoakan Kakek Ahmad semoga sembuh dan pulih kembali dari luka bakar yang dideritanya saat musibah itu terjadi. Semoga pembangunan rumah yang dilakukan oleh Geuchik dan Masyarakat Gampong Baro secara gotong-royong cepat terselesaikan.

Geuchik Gampong Baro Antoni mengucapkan terimakasih atas kepedulian berbagai lapisan masyarakat Kota Langsa baik itu secara perorangan dan kelompok.

“Begitu juga kami ucapkan terimakasih kami kepada KJB Kota Langsa atas sumbangsihnya yang turut andil dalam meringankan derita kek Ahmad dan nenek Sausah”, kata Antoni.

Semoga Amal Ibadah yang dilakukan oleh Jama’ah Komunitas Jum’at Berjama’ah diterima disisi Allah SWT dan sebagai amal yang tiada putusnya Aamiin Ya Robbal Alamiin lanjut Antoni.

Turut hadir dalam rombongan pengurus/anggota Komunitas Jum’at Berjama’ah (KJB) Kota Langsa Indra Kelana, Deliana dan Rosita.

Pewarta: Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250