Aparat dan Warga Desa Sungai Pauh Gotong-royong Bangun Kembali Rumah Terbakar

  • Whatsapp

Kota Langsa, SAB: Pasca bencana kebakaran yang terjadi di Gampong Sungai Pauh Pusaka Jum’at 26 Februari lalu,   hari ini Selalsa 09-03-2021 Musliadi,S.Pd Geuchik Gampong Sungai Pauh Pusaka Kecamatan Langsa Barat Kota Langsa mencanangkan  pembangunan kembali rumah-rumah tersebut.

Pelaksanaan pembangunan kembali rumah yang dihuni oleh 12 KK dikerjakan secara bergotong royong oleh Aparatur Desa dan Masyarakat Gampong Sungai Pauh Pusaka..

Dalam keterangan yang di sampaikan oleh Media ini Musliadi mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang sangat perduli atas musibah kebakaran yang terjadi di Dusun Nelayan Gampong Sungai Pauh Pusaka.

Sumbangan yang berupa Sembako, beras yang diberikan kepada para korban kebakaran juga material berupa semen, pasir, kerikil, teriplek, seng dan perlengkapan lainnya untuk keperluan pembangunan rumah yang terbakar juga sudah kami terima dari para donatur.

“Terimakasih kami kepada Pemerintahan Kota Langsa melalui badan Baitul Mal Kota Langsa yang begitu perdulinya terhadap musibah ini”, kata Geuchik Mus.

Musliadi mengatakan lagi, mudah-mudahan atas sumbangsih dan supportnya yang diberikan oleh Pemko Langsa untuk membangunan kembali rumah Masyarakat Dusun Nelayan ini secepatnya berdiri kembali dan para korban bisa kembali kerumahnya yang sudah rata terbakar beberapa minggu yang lalu.

Selanjutnya Geuchik Gampong Sungai Pauh Pusaka Musliadi,S.Pd mengucapkan terimakasihnya kepada para Donatur dari segala elemen yang telah memberikan bantuan berupa material untuk pembangunan kembali rumah warga yang sudah rata terbakar semoga apa yang telah diberikan kepada warga kami menjadi Amal Ibadah yang tidak terputus.(**)

Pewarta: Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250