Moeldoko Ketum Partai Demokrat Versi KLB Sibolangit

  • Whatsapp
Moeldoko Ketum Partai Demokrat versi KLB Sibolangit Deli Serdang
Jakarta, SAB: KLB (Kongres Luar Biasa)  Partai Demokrat yang diselenggarakan di sebuah hotel di Sibolangit Deli Serdang Sumatera Utara pada Jumat sore (5/3) menetapkan Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat periode 2021-2025.
Dalam KLB ekspres yang dimulai sekitar jam 3 sore tadi dua calon maju memperebutkan kursi Ketua Umum Partai Demokrat tersebut yaitu Marzuki Ali dan  Moeldoko. Setelah voting akhirnya peserta kongres menetapkan Moeldoko  sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

Di samping menetapkan Moeldoko mantan Panglima TNI yang sekarang menjabat Kepala Staf Kepresidenan, sebagai Ketua Umum Partai, KLB juga menetapkan mantan Ketua DPR RI dan Sekjen Demokrat 2005-2010, Marzuki Ali sebagai Ketua Dewan Pembina.

Kongres Luar Biasa yang dipersiapkan sangat cepat oleh kader-kader yang kecewa terhadap kepemimpinan AHY-SBY tersebut diikuti ratusan kader dan berlangsung rileks.

Keputusan penting kongres lainnya adalah menghapuskan jabatan Majelis Tinggi Partai dan mengubah AD/ART Partai yang menurut panitia sesuai dengan semangat awal pendirian partai. (***)

 

 

 

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250