Dandim 0117/Atam Terima Suntikan Vaksin Sinovac Kedua

  • Whatsapp

ACEH TAMIANG, SAB: Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita berserta Kasdim 0117/Aceh Tamiang Mayor Inf Zulkifli dan Perwira jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang melakukan suntik vaksinasi Sinovac Covid-19 Tahap Dua pada hari rabu, yang bertempat di RSUD Aceh Tamiang di Desa. Kesehatan, Kecamatan. Karang Baru, Kabupaten. Aceh Tamiang. Kamis (04/03/2021)

Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita (Dandim) setelah selesai penyuntikan vaksin sinovac tahap dua pada hari Rabu Kemarin menyampaikan “bahwa setelah menerima vaksin Sinovac pertama Alhamdulillah tidak menimbulkan efek negatif bagi kesehatan, akan tetapi justru tubuh semakin segar. Hal ini karena dengan adanya membuat semakin yakin akan kebal terhadap virus corona.

“Saya tegaskan vaksin sinovac ini aman dan halal serta tidak berefek buruk bagi penggunannya. Sebagai bukti saya sudah vaksin dan sampai saat ini tidak terjadi apa – apa. Harapannya kedepan adalah kepada seluruh masyarakat tidak ada keraguan lagi terhadap adanya pemberian vaksin sinovac ini.” Ungkap Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita

Ia berharap proses vaksinasi bisa berjalan lancar hingga ke masyarakat. Kedepan apabila masyarakat sudah melaksanakan vaksin, diharapkan agar tetap menjalankan disiplin protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan pakai sabun. “Kondisi saya saat ini baik-baik saja. Jadi ke khawatiran tentang vaksinasi ini tidak perlu diragukan lagi. Saya telah mencoba sendiri, ” Pungkasnya.

Pewarta: Wiwin SAB

PENULIS: Pendim0117atam.

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250