Babinsa Simpang Jernih Terus Gencarkan Disiplin Prokes

  • Whatsapp

Simpang Jernih – SAB: Kopda Muliadi Babinsa Koramil 10/Spj Kodim 0104/Aceh Timur bersama Brigadir Is Surya dan Aipda Dedy Babinkamtibmas Polsek Simpang Jernih Kamis 04-02-2021 masih gencar melaksanakan sosialisasi Covid-19 kepada masyarakat desa Batu Sumbang Kecamatan Simpang Jernih Kabupaten Aceh Timur agar masyarakat benar benar mengerti dan paham tentang Prokes di masa Pandemi Covid -19.

Tampak oleh media Aparat Negara ini sedang menegur Masyarakat yang sedang melakukan aktivitas di luar rumahnya di desa Batu sumbang yang tidak menggunakan Masker sambil membawa sebuah tulisan yang berupa himbauwan kepada masyarakat yang lalai menjalankan Protokol Kesehatan.

Wajib Pakai Masker Demi Keselamatan Kita Bersama Masker mu melindungiku Maskerku melindungi mu demikian tulisan yang di bawa oleh kedua Aparat Negara ini.

Terdengar Kopda Muliadi sembari memberi penjelasan dan pengertian terhadap Masyarakatyang sedang melakukan aktivitas diluar rumahnya untuk memperhatikan dan menjalankan Porokes sehari hari.

Ingat 3 M Memakai Masker Mencuci Tangan dan Menjaga jarak, himbaunya

Pandemi ini sama sama kita ketahui belum berakhir kita jangan lalai dalam menjalankan Prokes Covid – 19 karena dengan cara inilah kita bisa memutus mata rantai Pandemi ini ucapnya saat memberikan Komsos kepada masyarakat yang terlihat kurang disiplin untuk menjalankan Prokes Covid – 19 ini.

Ditempat terpisah Kapten Inf.Mashudi Danramil 10/Spj Kodim 0104/Aceh Timur mengatakan kami sebagai Penegak Hukum bersama Babinkamtibmas Polsek Simpang Jernih terus dan selalu berupaya menghimbau agar masyarakat Kecamatan Simpang Jernih ini benar benar menjalankan Prokes Pandemi Covid – 19 yang tujuannya untuk menimalisir berkembangnya Virus Corona – 19 ini.

Pandemi ini belum berakhir tetaplah disiplin untuk menjalankan Prokes Pandemi Covid -19 ini ingat 3M.dan jalankanlah aturannya Insha Allah Pandemi ini bisa teratasi demikian sebut Mashudi.

Pewarta: Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250