Haji Syam-Anggota DPRK Aceh Timur Apresiasi Aksi Sosial Mahasiswa STIS Dayah Amal

  • Whatsapp
H. Syamsul Bahri Anggota DPRK Aceh Timur dari Fraksi Partai Golkar.

Idi Rayeuk, SAB: Mahasiswa STIS Dayah Amal bersama Emergency Relawan Patwal (ERPA) dan Komunitas Pejuang Islam,  Himpunan Thalabah Muda telah menyerahkan dana bagi tiga balita penderita jantung bocor, cacing pita dan thalasemia, Senin (1/3).

Dana yang terkumpul dari aksi penggalangan dana di Kota Idi Rayeuk kabupaten Aceh Timur selama empat hari yang mereka gelar.

Aksi Sosial Mahasiswa STIS Dayah Amal Idi Rayeuk bersama beberapa Ormas di Aceh Timur.

BEM STIS Dayah Amal Dedi Saputra didampingi anggotanya mengatakan kepada media ini bahwa aksi yang mereka lakukan merupakan bentuk aksi sosial dan kepedulian guna membantu balita yang menderita penyakit bocor jantung, cacing pita dan thalasemia.

“Alhamdulillah dana yang terkumpul kita serahkan langsung kepada tiap-tiap keluarga balita tersebut serta memberikan popok balita seperti pempes. Mudah-mudahan sumbangan dari masyarakat yang dihimpun mahasiswa dan relawan itu dapat sedikit meringankan beban keluarga.

Lanjutnya,terimakasih banyak kami ucapkan kepada anggota DPRK Aceh Timur dari fraksi partai Golkar H.Syamsul Bahri yang juga ikut berpartisipasi/menyumbang walaupun beliau tidak bisa hadir dalam penyerahan bantuan tersebut karena ada kesibukan.

“Kami juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemkab Aceh Timur yang juga telah membantu balita-balita tersebut pada tahun lalu dan ini juga inisiatif dan suka rela mahasiswa STIS Dayah Amal dan relawan untuk membantu masyarakat, karena kita tahu pemerintah tidak hanya fokus terhadap itu saja karena masih banyak hal lainnya yang harus dilakukan oleh pemerintah”, kata Dedi.

Hal senada juga disampaikan Ketua Relawan Erpa dan Kopi Hitam didampingi anggotanya mengatakan: “Semoga keluarga diberi kesabaran dan kesehatan, serta buah hatinya mereka cepat diberi kesembuhan. Dan semoga ada dermawan lainnya dan terketuk hatinya untuk hadir meringankan masyarakatnya yang membutuhkan,”ujar Riski.

Sementara itu Anggota DPRK Aceh Timur dari Fraksi Partai Golkar H. Syamsul Bahri atau yang akrab disapa Haji Syam mengapresiasi kepedulian mahasiswa STIS Dayah Amal dan relawan yang peduli terhadap sesama.

“Saya sangat ingin hadir dalam kunjungan adik-adik mahasiswa dan adik-adik relawan yang membantu balita-balita tersebut, namun dikarenakan ada kesibukan jadi saya tidak bisa hadir. Atas nama pribadi saya sangat mengapresiasi kepedulian kalian semua, teruslah berbuat kebaikan kepada orang yang membutuhkan, semoga Allah memberikan kemudahan, kesehatan bagi kita semua”, ujar H.Syamsul Bahri.

Pewarta: Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *