Haji Muzakkir Himpun Donasi Bangun Kembali 9 Unit Rumah Korban Kebakaran Sungai Pauh

  • Whatsapp
Haji Muzakkir (berpeci baju batik), Ketua Yayasan Gerakan Ekonomi Ummat bersama rombongan saat memebri bantuan kepada korban kebakaran di Desa Sungai Pauh Pusaka Langsa, Senin (1/3)

Kota Langsa, SAB: Ketua Yayasan Gerakan Ekonomi Ummat H.Muzakkir AA,SE.MM bersama rombongan Senin (1/3) kembali lagi mendatangi warga Sungai Pauh Pusaka yang tertimpa musibah kebakaran pada Jumat 3 hari lalu.

“Kepedulian kita terhadap umat harus selalu kita curahkan, kita menyadari kebutuhan Saudara-saudara kita ini bukan hanya berupa sembako dan perlengkapan lainnya, tetapi tempat tinggal yang sudah hilang termakan oleh api harus segera kita bangun kembali agar saudara-saudara kita bisa bernaung di dalamnya dan menjalankan ibadahnya seperti sedia kala”, sebut Haji Muzakkir.

Yayasan GEUM Kota Langsa akan membuka kembali donasi agar semua pihak bersama membantu untuk membeli material yang dibutuhkan supaya  hunian para korban bisa tegaj kembali.

Dari keterangan Geuchik Sungai Pauh Pusaka Musliadi,S.Pd kepada Ketua Yayasan GEUM bahwasannya 9 unit rumah yang rata terbakar dan  optimis segera terbangun kembali.

Pewarta: Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250