Komunitas Jumat Berjamaah Kota Langsa Bantu Korban Kebakaran Sungai Pauh

  • Whatsapp

Langsa – SAB: Ibrahim koordinator Komunitas Jum’at Bejamaah bersama rombongan tepat jam 17.00 Wib tiba dilokasi Musibah Kebakaran di Gampong Sungai Pauh Pusaka Jum’at 26-02-2021.

Kedatangan rombongan Komunitas Jum’at Berjamaah (KJB) Kota Langsa disambut oleh Geuchik Sungai Pauh Pusaka Musliadi,S.Pd dan Masyarakat Korban Kebakaran di tenda pengungsian (Posko) Masyarakat Korban Kebakaran.

Kedatangan kami kemari ikut merasa sedih dan prihatin atas musibah yang menimpa saudara saudara kami di gampong ini.
Kami dari Komunitas Jum’at berjemaah ada membawa beberapa bantuan berupa sembako dan makanan untuk masyarakat korban kebakaran dan semoga ini bermanfaat untuk saudara saudara saya disini.

Sumbangan ini berasal dari para donatur – donatur sahabat KJB_Langsa dan Anggota 212 Mart Kota Langsa mereka yang tak dapat hadir pada hari ini menyampaikan salam dan turut berduka atas musibah yang dialami oleh masyarakat Gampong Sungai Pauh Pusaka ini ucap koordinator KJB Ibrahim,SE

Geuchik Gampong Sungai Pauh Pusaka Musliadi,S.Pd yang di dampingi oleh Ketua PKK Gampong Sungai Pauh Pusaka Dewi Purwanti Musliadi dan Masyarakat korban kebakaran dalam kata sambutannya mengucapkan terimakasih atas keperdulian Komunitas Jum’at Berjemaah (KJB) dan para donatur KJB_ Kota Langsa juga Anggota 212 Mart Kota Langsa yang turut peduli dan prihatin atas musibah yang menimpa warga kami

beliau juga menambahkan diperkirakan pada pukul 04.30 Wib menjelang subuh jum’at (26/02) disaat Masyarakat lagi terlelap tidur musibah itu datang dan membakar habis perumahan masyarakat disini.

Ada 9 (sembilan) unit rumah yang terbakar yang dihuni oleh 12 KK dan tak satupun harta mereka yang bisa diselamatkan karena api begitu besar membakar perumahan ini namun demikian Alhamdulillah tidak menelan korban jiwa demikian ucap Geuchik.

Sejauh ini akibat kebakaran belum dapat dipastikan berapa kerugian yang dialami oleh Masyarakat Gampong Sungai Pauh Pusaka Kecamatan Langsa Barat Kota Langsa yang mengalami musibah kebakaran ini.

Turut dalam rombongan Relawan Komunitas Jum’at Berjemaah (KJB) Kota Langsa
Ners Irma wahyuni sekretaris Yafis z Arjuna humas dan Relawan yang ikut dalam rombongan Loly Esti,Rosita,Deliana.

Pewarta: Wiwin Hendra

 

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *