DPC Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kota Langsa Peringati Hari Jadi Perdana

  • Whatsapp

Langsa, SAB:  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kota Langsa pada hari ini Sabtu 27-02-2021 memperingati hari jadinya DPC Lembaga Anti Narkotika ( LAN) yang pertama.

Ketua DPC LAN Arwin Ariga ST dalam kata sambutannya mengatakan dalam kurun waktu 365 hari tepatnya pada hari ini 27 Februari 2021 genaplah sudah perjalanan Lembaga Anti Narkotika (LAN) yang ke 1.

Kami menyadari belum banyak hal hal yang bisa kami perbuat untuk Masyarakat Kota Langsa ini tentunya disebabkan oleh beberapa faktor yang sempat menghambat perjalanan lembaga kita ini salah satunya adalah Pandemi Covid – 19 yang melanda diseluruh dunia dan itu juga berpengaruh kepada kinerja kita baik itu secara perorangan maupun secara kelompok.

Dalam kesempatan ini rasa syukur kita atas Kehadirat Allah SWT yang mana tepat hari jadinya DPC LAN Kota Langsa kita masih diberi kesehatan untuk bersama memperingati hari jadinya DPC LAN Kota Langsa ini dan bisa melakukan aktifitas kita kembali untuk bersama sama lembaga lembaga lainnya dalam bersinergifitas memberantas Narkotika di Kota yang kita cintai ini.

Selama ini kita sudah bekerja sama dengan Badan Narkotika Negara (BNN) Kota Langsa dan dengan lembaga Narkoba lainnya yang ada di Kota Langsa ini seperti DPC Granat Kota Langsa.

Ke depan tantangan dan kegiatan Lembaga Anti Narkotika kita ini akan lebih berat karena selain kita memberantas Narkotika juga melakukan sosialisasi ke masyarakat tentang bahayanya pengaruh Narkotika ini untuk masa depan anak anak kita dikemudian hari

Pada Milad DPC LAN Kota Langsa di tahun ini kita beri Motto WAR ON DRUGS yang artinya Perang Melawan Narkoba demi masa depan ibu pertiwi.

Sehingga untuk membentuk generasi muda yang cerdas dan tangguh marilah kita awali dengan pemberantasan Narkoba secara Masif. Demikian tuturnya saat memberi kata sambutan dalam acara Milad LAN yang ke satu.

Sementara itu Saifullah,SE Wakil Ketua DPR Kota Langsa dan Ketua DPD Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA)Kota Langsa dalam kata sambutannya di ulang tahun LAN yang ke 1 harapannya LAN Kota Langsa lebih menunjukkan lagi potensinya sebagai lembaga yang benar benar bersinergi dengan pemerintah daerah untuk memerangi Narkotika yang sudah menjamur di Kota Langsa dan bisa menjadi contoh oleh ormas ormas atau OKP maupun LSM lainnya.

Karena hari ini kita mengetahui sudah banyak lahir ormas ormas , jadi harapan saya kepada kawan kawan yang tergabung di dalam LAN berilah contoh teladan kepada ormas ormas lainnya bersainglah dengan komputitf dan jangan bersaing dengan arogan dan saya sebagai Wakil Ketua DPRK Kota Langsa akan berupaya membantu LAN untuk kemajuan LAN kedepan dan perlunya senergifitas ke BNN.

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH.S.IK,MH, mengatakan tidak mempunyai data Narkoba di Kota Langsa tapi kasus narkoba sudah menjamur dan sangat luar biasanya di Kota Langsa.

Dalam kesempatan ini harapan saya juga agar kerja sama dengan DPC Geranat Kota Langsa lebih ditingkatkan lagi untuk memberantas narkoba yang sudah menjamur di Kota Langsa.

Ajak dan rekrutlah pemuda pemuda kita yang tidak mempunyai wadah untuk bernaung di DPC LAN Kota Langsa dan berilah pemahaman buat mereka agar para kaum muda penerus bangsa ini bersih dari jeratan narkoba yang sangat membahayakan ini dan sulit untuk memperbaikinya.

Eksis dan pro aktif terhadap gangguan dari pengaruh narkoba sebaiknya bersinergi dengan lembaga lembaga lainnya dan lembaga vertikal agar generasi muda kita selamat,dari bahayanya pengaruh Narkoba ini demikian ucapnya saat mebutup kata sanbutan Hari jadinya DPC Lembaga Abti Narkotika (LAN) yang ke-1.

Selanjutnya Islamsyah,MTH,ST alias Jhon Patikawa Ketua DPC Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kota Langsa, dalam kesempatannya mengucapkan selamat Ulang Tahun untuk DPC LAN Kota Langsa yang Ke – 1 semoga DPC LAN Kota Langsa bisa bersinergi dengan semua lembaga Swadaya masyarakat (LSM) terutama keluarga besar DPC Granat Kota Langsa dan selalu bisa bersinergi dengan BNN POLRI dan TNI dalam War On Drugs tentunya perang melawan Narkoba demi masa depan ibu pertiwi

Dalam pantauan media ini Milad DPC Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kota Langsa diakhiri doa bersama yang dibawakan oleh M.Amin.S.sos.I Kadiv Intelijen LAN
Hadir juga dalam acara Ulang Tahun DPC LAN Kota Langsa yang ke-1.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Saifullah, SE, Ketua DPD Bapera Kota Langsa
Ketua Yayasan Gerakan Ekonomi Ummat (GEUM) H.Muzakkir.AA,SE, Ketua DPC Granat Kota Langsa Islamsyah,MH,ST alis Jhon Patikkawa  Wiwin Hendra Ketua DPC LPRI Kota Langsa, Farida Ketua Perwira Persatuan wanita wirausaha, Chaidir Hasbala SH Ketua DPW Aceh BPI KPNPA RI, Muhammad Thoyib ,ST.MK DPC Lan Aceh Tamiang dan Khairul Akmal Harahap Ketua DPC LAN Labusel Sumut. (**)

Pewarta: Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *