Polisi Tangkap Tangan Seorang Pengguna Sabu di Langsa

  • Whatsapp
DA (34) Tersangka pengguna sabu yang ditanggkap polisi Polsek Langsa, Minggu (21/2).

Langsa, SAB: Tim Opsnal Polsek Langsa telah melakukan pengungkapan terhadap 1 (satu) orang yang diduga telah melakukan Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika jenis sabu, Minggu 21/2/2021 Pukul 23.30 WIB,

DA bin S (34 ) yang kesehariannya bekerja pelaku wiraswasta di dusun Melati Gp. PB Blang Paseh Kec. Langsa Kota tertangkap tangan saat melakukan transaksi jual beli narkoba jenis sabu oleh Tim Opsnal Polsek Kota Langsa

1 (satu) paket Sabu yang di bungkus dengan plastik tembus pandang dengan berat keseluruhan 0,08 ( nol koma nol delapan ) Gram.di Pinggir Jalan Dusun Melati Gp. PB Blang Paseh Kecamatan Langsa Kota.

Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa ada transaksi jual beli Narkotika jenis Sabu di wilayah Desa Gp. PB Blang Paseh Kecamatan Langsa kota, berdasarkan informasi tersebut kemudian Team Opsnal Polsek Langsa melakukan penyelidikan lebih lanjut, kemudian anggota polsek langsa melakukan pembelian dengan cara menyamar (Undercover Buy).

Setelah terjadinya kesepakatan, kemudian pelaku pergi untuk mengambil sabu yang akan dibeli, setelah pelaku kembali pada saat pelaku menyerahkan sabu tersebut langsung di lakukan penangkapan oleh anggota Polsek Langsa.

Tersangka DA Bin S pada saat melakukan transaksi jual beli Narkotika jenis Sabu dengan anggota yang sedang menyamar.

Pewarta: Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250