Kompak. Babinsa TNI dan Bhabinkamtibmas Polri Sosialisasi Prokes Covid-19 di Alue Gadeng

  • Whatsapp

Alue Gadeng, SAB: Serka Edy Syahputra Babinsa Ramil 11/Birem Bayeun Kodim 104/Aceh Timur bersama Babinkamtibmas Polsek Birem Bayeun melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan Covid-19, bertempat di Gampong Alue Gading, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, Minggu (21-02-2021).

Dalam kesempatan tersebut, Serka Edy Syahputra mengatakan, masyarakat kami berikan edukasi tentang 3M (Mencuci tangan, Memakai masker, dan Menjaga jarak) dan 3T (Testing, Tracing, dan Treatment) guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Masyarakat harus tetap beraktivitas, akan tetapi tetap melaksanakan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19, “katanya.

“Kami harapkan semua masyarakat Gampong Alue Gading mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Mari bersama, kita putus rantai penyebaran Covid-19, “lanjut Edy.

Tujuan sosialisasi ini, kata Edy adalah untuk memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap disiplin mematuhi anjuran pemerintah dalam rangka pencegahan virus corona atau Covid-19.

“Kita tidak perlu khawatir yang berlebihan apalagi sampai ketakutan dengan Covid-19, namun kita wajib waspada dengan selalu berupaya untuk mencegah Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan. Kita harus selalu melaksanakan protokol kesehatan tersebut, dengan harapan kita akan terhindar dari Covid-19 ini”, “pungkas Babinsa yang murah senyum itu.

Pewarta: Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *