PWI Aceh Tamiang Raih Penghargaan dari PWI Aceh

  • Whatsapp
Ketua PWI Aceh, Tarmilin Usman (masker putih) menyerahkan piagam penghargaan kepada Ketua Balai Wartawan PWI Aceh Tamiang, Syawaluddin dalam kegiatan resepsi peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di Ajong Mon Mata Banda Aceh, Senin (8/2/ 2021) malam.

BANDA ACEH, SAB: Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh, Tarmilin Usman menyerahkan piagam penghargaan kepada Ketua Balai Wartawan PWI Aceh Tamiang, Syawaluddin dalam kegiatan resepsi peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di Ajong Mon Mata Banda Aceh, Senin (8/2/ 2021) malam.

Penghargaan tersebut diberikan atas peran serta mewujudkan dan mencerdaskan peran pers di daerah melalui berbagai kegiatan yang dilakukan PWI Aceh Tamiang sejak beberapa tahun terakhir.

Selain PWI Aceh Tamiang, PWI kabupaten/kota lainnya juga menerima penghargaan yang sama masing-masing PWI Kota Sabang, PWI Aceh Utara-Lhokseumawe, PWI Kota Subulussalam dan PWI Kabupaten Aceh Tenggara.

Ketua PWI Aceh Tamiang, Syawaluddin menyampaikan terima kasih kepada PWI Aceh yang telah menobatkan PWI Aceh Tamiang sebagai salah satu penerima piagam penghargaan pada HPN Tingkat Provinsi Aceh 2021.

Menurut Syawaluddin penghargaan ini tak terlepas atas kerja keras dan solidaritas rekan-rekan pengurus PWI Aceh Tamiang dalam menyukseskan berbagai kegiatan yang selama ini telah dilakukan.

Syawal, panggilan akrab Syawaluddin juga menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Aceh Tamiang, BUMN khususnya Pertamina EP Rantau dan stakeholder lainnya yang selama ini mensuport dan mendukung kegiatan dan program PWI hingga terlaksana dengan baik.

“Kepada Pemkab Aceh Tamiang dan Stakeholder lainnya kami ucapkan terima kasih atas kerja sama yang terjalin dengan baik selama ini. Mudah-mudahan ke depan PWI Aceh Tamiang terus berkontribusi dalam mencerdaskan anak-anak Bumi Muda Sedia di bidang jurnalistik,” ungkap Syawal. (***)

Pewarta: Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *