Peduli Fakir Jompo. Babinsa Simpang Jernih Bantu Sembako

  • Whatsapp
Koptu Sugeng Riyadi Babinsa Koramil 10/Spj Kodim 0104/Aceh Timur sedangkan menyerahkan sembako pada fakir miskin jompo di desa Pante Kera Simpang Jernih, Senin 8/2.

Simpang Jernih, SAB: Kegiatan bakti sosial pembagian sembako di masa pandemi bagi masyarakat fakir miskin jompo yang terdampak Virus Covid-19 sampai saat ini masih terus dilakukan oleh personil Babinsa Koramil 10/Spj Kodim 0104/Aceh Timur.

Salah satunya Koptu Sugeng Riyadi Babinsa Koramil 10/Spj Kodim 0104/Aceh Timur selalu menjalankan giatnya menyerahkan bantuan sembako kepada fakir/jompo ditengah kesibukannya sebagai Prajurit Teritorial di wilayah binaannya Desa Pante Kera Kecamatan Simpang Jernih Kabupaten Aceh Timur, Senin 8/2/2021.

Bakti Sosial Pembagian Sembako ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI-AD Khususnya Koramil 10/Spj Kodim 0104/Aceh Timur terhadap warga yang tidak mampu.

Dengan pembagian sembako ini Kapten Inf Mashudi Danramil 10/Spj Kodim 0104/Aceh Timur melalui Babinsa Koramil 10/Spj Kodim 0104/Aceh Timur Koptu Sugeng Riyadi, berharap semoga dapat sedikit meringankan beban warga fakir/jompo dimasa pandemi Covid-19 ini.

“Danramil juga berpesan agar selalu mempedomani Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker, rajin cuci tangan dengan sabun atau menggunakan Hand Sanitizer dan menjaga jarak”, ucap Koptu Sugeng Riyadi

Dari data dari Kantor Desa Pante Kera daftar masyarakat fakir miskin jompo ada 10 orang semuanya wanita yang lanjut usia. (***)

Pewarta: Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *