Kompi 2 Batalyon B Brimob Aramiah dan PWI Langsa Gelar Malam Keakraban

  • Whatsapp
Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Aceh, Iptu. Rizki Julianda Putra Buana S.I.K. (baju merah), menerima plakat dari Ketua PWI Langsa Putra Zulfirman pada malam keakraban di Aramiah, Senin 8/2.

Aramiah, SAB: Memperingati  Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021, Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Langsa menggelar  malam keakraban (night of intimacy)  bertempat di Mako Brimob Aramiah, Senin, 08 Februari 2021.

Ketua PWI Kota Langsa, Putra Zulfirman menyampaikan, Hari Pers Nasional (HPN) Sangat penting, di mana acara ini merupakan momentum kemitraan, keakraban dan kerjasama yang ikhlas. Di samping itu juga Brimob dan PWI  pada dasarnya kedua lembaga  memiliki nilai karakter yang sama,  sejiwa dan setanah air yaitu Indonesia.

Lanjutnya, pada kali ini  sebuah kado istimewa pada HPN kali ini di mana ada jurnalis Eddi Yanto, yang telah melahirkan sebuah  buku jurnalistik yang berisikan rekam jejak pada saat TMMD, yang mana karya tersebut mendapatkan Apresiasi dari Dandim 0104/Atim.

Tambah Ketua PWI, satu pengharapan kami bagi kepolisian khususnya Brimob dapat juga melaksanakan kegiatan yang sama di mana awak media dapat menciptakan hasil karyanya yang ditorehkan nantinya yang mana citra kepolisisan terangkat secara sinigfikan.

“Insya Allah malam ini merupakan  Night of Intimacy  bagi Pers dan Brimob dalam suasana kebersamaan malam ini dari kami ada memberikan plakat yang merupakan sebuah penghargaan buat kepolisian, Khususnya Brimob”, utur Putra Zulfirman.

Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Aceh, Iptu. Rizki Julianda Putra Buana S.I.K. Mengucapkan Terimakasih atas kehadiran para tamu undangan di Malam Keintiman (“Night Of Intimacy” ) ini.

“Harapan terbesar dari kami jajaran Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh, berharap jalinan hubungan yang selama ini baik melalui silahturahmi tetap terjaga sehingga dengan semakin solidnya kinerja antar polri dan insan pers ini dapat lebih ditingkatkan lagi, Ungkap Danki Rizki.

Untuk ke depannya, Danki, menyampaikan, spirit kepada teman – teman media agar dalam hal menulis pemberitaannya dapat lebih baik dan memiliki nilai edukasi sehingga  semakin sempurna, tuturnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut Kapolsek Birem Bayeun, Iptu Eko Hadianto SE, MH, Kasie Trantib Satpol PP – Kota Langsa Reza, jajaran Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh dan Insan Pers baik dari media cetak, online, radio dan televisi.

Pewarta : Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250