Kapolsek Birem Bayeun: “Hari Pers Nasional Momentum Kemitraan antara Pers dan Polri”

  • Whatsapp
Kapolsek Birem Bayeun Iptu Eko Hadianto, SE, MH. mengucapakn Selamat Hari Pers Nasional ke 75, Selasa, 9/2.

Birem, SAB: Kapolsek Birem Bayeun Iptu Eko Hadianto, SE,MH mengatakan Hari Pers Nasional (HPN) yang ke 75 sebagai momentum kemitraan yang baik dalam menjalin kerjasama antara insan Pers dan Kepolisian Negara Republik Indonesia

Kapolsek Birem Bayeun beserta staf dan jajaran Polsek Birem Bayeun Polres Kota Langsa memberikan ucapan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) Ke -75 di Tahun 2021, Selasa. (09/02/21).

Iptu Eko Hadianto, SE,MH. mengatakan berharap silaturahmi dan menjalin kerjasama antara pihak kepolisian dengan insan media akan terus terjalin dan dapat terus bekerja sama.

Polri dan Pers selalu membangun informasi yang sesuai fakta dan menangkal segala berita bohong (Hoax.) dan isu-isu yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa ini.

Ucapan tersebut sebagai bentuk apresiasi peringatan Hari Pers yang ke – 75 Tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2021.

Kapolsek Birem Bayeun mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) yang ke 75 tahun 2021, semoga insan pers semakin maju dan memberikan informasi positif, edukatif dan menjalankan dharma bhaktinya untuk kemajuan Masyarakat dan membangun Negeri tercinta ini.

“Harapannya semoga Pers sebagai mitra strategis Polri, semakin sukses, maju, dan profesional,” kata Kapolsek Birem Bayeun

Semoga di usia pers yang ke – 75 ini semakin lebih profesional dalam menayangkan berita yang benar sesuai fakta lanjut Kapolsek.

“Profesional dalam menjalankan tugas, serta berperan aktif dalam menjaga kondusifitas ditengah-tengah masyarakat. dan andil dalam menjaga kamtibmas dalam tugasnya dan memberikan informasi sesuai fakta ke masyarakat maupun publik,” harapnya Kapolsek menutup berita. (**)

Pewarta: Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *