SEMMI Aceh Singkil Gandeng JPA untuk Program Kesehatan Anggotanya

  • Whatsapp

Meulaboh, SAB: SEMMI Aceh Singkil mengundang koordinator JPA wilayah Aceh, Imam Nugroho dalam agenda pertemuan via zoom meeting tersebut membahas tentang progam JPA untuk dapat di jalankan di wilayah Aceh Singkil bersama SEMMI.

Dalam meering Imam Nugroho sebagai pemateri menjelaskan tentang program JPA, jika masyarakat yang sudah bergabung dan terdaftar sebagai peserta/anggota JPA maka peserta tersebut mendapatkan kemudahan jika sakit dan dirawat inap akan di bayar berupa uang santunan tunai 100.000 perhari nya selain dari pada itu meninggal dunia normal sebesar 2,5 jt, pasca operasi 2,5/tahun, cacat karena kecelakaan 7,5/tahun dan meninggal dunia karena kecelakaan 20jt, jelas Imam Nugroho Koordinator JPA Aceh

Imam Nugroho menambahkan konsep yang dubangun oleh JPA yaitu Konsep tolong menolong, gotong royong peduli sesama dan unsur sedekah, di mana kepesertaan JPA berlaku selama satu tahun sekali.

Ketua SEMMI Aceh Singkil, Sari mengapresiasi kan kegiatan JPA selama ini yang sudah banyak membantu masyarakat Aceh.

“Selamat kepada Kanda Imam Nugroho,SE. Ak yang beberapa bulan lalu mendapatkan penghargaan Apresiasi Ajang Satu Indonesia Awards yang ke 11, tingkat nasional kategori program kesehatan Jakarta tanggal 28 Desember 2020Ucap Sari Ketua SEMMI Aceh Singkil”, ucap Sari.

Kami dari SEMMI Aceh Singkil sangat welcome dengan kegiatan tersebut, dimana nantinya dapat membantu masyarakat yg mengalami sakit rawat inap di Rumah Sakit atau puskesmas setempat akan mendapatkan kemudahan berupa santunan uang tunai, sebagaimana yang telah di jelaskan.

“Diharapkan nantinya program ini menjadi suatu bentuk kegiatan kerja sama yg baik antara JPA dan SEMMI Aceh Singkil dalam mensejahterakan produktivitas kesehatan masyarakat khususnya di kabupaten Aceh Singkil,” tutup Sari Ketua SEMMI Aceh Singkil mengakhiri. (**)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *