Serka Endra, Babinsa Simpang Jernih Ikut Rapat Nasional Desa Tangguh Covid-19 via Vidcon

  • Whatsapp
Serka TNI Endra (foto kiri), Babinsa Simpang Jernih dan peserta lainnya tekun mengIkuti Vidcon Rapat Nasional Desa Tangguh Covid-19 di Kantor Camat setempat, Rabu, 3/2.

Simpang Jernih, SAB: Babinsa Koramil 10/Simpang Jernih Kodim 0104/Aceh Timur Serka Endra mengikuti vidio conference (vidcon) Rapat Desa Tangguh Covid-19 dan Pembentukan Posko Tangguh Covid-19 secara nasional di tingkat kelurahan/desa dan tingkat kecamatan bertempat Kantor Camat Simpang Jernih Kabupaten Aceh Timur, Rabu 03/02/21 pukul 14.00 WIB.

Dalam kegiatan vudcon yang dilaksanakan oleh Pusdalops BNPB tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Satuan Tugas Penangan Covid-19 tingkat Nasional Letjen TNI Doni Manado.

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Babinkamtibmas Polsek Simpang Jernih dan Pegawai Kecamatan Simpang Jernih.

Letjend TNI Doni Monardo Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 tingkat nasional juga mengundang seluruh Kepala Desa diseluruh Indonesia untuk mengikuti Rapat Koordinasi via Vidcon Zoom.

Letjend TNI Doni Monardo menyebutkan bahwa Desa Tangguh Covid akan diterapkan mulai dari pemerintahan desa/kelurahan dan kecamatan melalui Lurah atau Kepala desa dan pemimpin setingkatnya di 34 Provinsi di seluruh wilayah Indonesia.

Selain membahas penerapan Desa Tangguh COVID-19 rapat itu juga membahas tentang pembentukan Posko Tangguh COVID-19 di tingkat kelurahan/desa dan Kecamatan secara serentak di seluruh Indonesia ucap Serka Endra saat usai mengikuti acara rapat secara Nasional melalui Vidio Conference tersebut. (*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *