BAPERA SE-KOTA LANGSA DEKLARASI TOLAK NARKOBA

  • Whatsapp

Kota Langsa, SAB: Pengurus DPD II Bapera Kota Langsa beserta jajaran dan 5 Pengurus Kecamatan ( PK) Bapera se Kota Langsa melakukan deklarasi Tolak Narkoba yang diselenggarakan pada hari ini Minggu (24/1).

Kegiatan deklarasi ini dilakukan di Sekretariat PK Bapera Langsa Baro dimulai dari pukul 10.00 wib s/d pukul 12.00 wib oleh pengurus inti di 5 PK se Kota Langsa tersebut.

Deklarasi yang berisikan dukungan penuh program Badan Narkotika (BNN) Kota Langsa karena belakangan ini kejahatan narkoba sungguh sudah sangat meresahkan.

Dampak terhadap narkoba ini akan menghancurkan generasi muda kita penerus bangsa ini, kami segenap pengurus jajaran DPD II Bapera Kota Langsa dan 5 PK Bapera se Kota Langsa menghimbau dan mengajak masyarakat untuk tanggap terhadap bahaya narkoba yang sudah ada di depan mata kita.

“Marilah kita bersinergi dan mendukung sepenuhnya giat BNN kota Langsa dengan program pemberantasan pencegahan penyalah gunaan bahaya Narkoba dan pengedaran gelap narkoba demi menyelamatkan generasi mudah dan kaum melenial menuju bonus demografi tahun 2045, mari kita kampanyekan kota langsa, kota yang tanggap akan bahaya ancaman narkoba”,  demikian ucap Syaifullah,SE Ketua DPD II Bapera Kota Langsa dan yang saat ini juga menjabat Wakil Ketua I DPRK Kota Langsa.

Tampak hadir dalam deklarasi mendukung penuh program Badan Narkotika Negara (BNN) Kota Langsa Ketua DPD II Bapera Kota Langaa Saifullah, SE, Sekretaris DPD II Bapera Kota Langsa dr.Yusuf, SE.MM, Pimpinan Kecamatan (PK) Langsa Timur M.Amin, Sos.I, Pimpinan Kecamatan (PK) Langsa Lama M.Nur, Pimpinan Kecamatan (PK) Langsa Kota Heri, Pimpinan Kecamatan Langsa Barat Dani Tanjung , Pimpinan Kecamatan (PK) Langsa Baro Samsul Bahri dan unsur pengurus DPD II Bapera Kota Langsa.

Pewarta: Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *