Ditlantas Polda Aceh Beri Bantuan Sembako untuk Dayah MINI Alue Naga

  • Whatsapp
Tim Ditlantas Polda Aceh yang dipimpin langsung Direktur Lalu-Lintas Polda Aceh Kombes Dicky Sondani melakukan kegiatan sosial berupa pemberian bantuan sembako kepada Dayah MINI Gampong Alue Naga Syiah Kuala Banda Aceh, Senin (18/1).

Banda Aceh, SAB:  Tim Ditlantas Polda Aceh yang dipimpin langsung Direktur Lalu-Lintas Polda Aceh Kombes Dicky Sondani melakukan kegiatan sosial berupa pemberian bantuan sedekah sembako kepada Dayah MINI Gampong Alue Naga Kecamatan Syiah Kuala Banda Aceh, Senin (18/1).

Sebagai informasi Dayah MINI Alue Naga milik Tgk H. Umar Rafsanjani, Lc, MA. tersebut memiliki  11 orang pengajar pria dan 4 pengajar wanita dengan jumlah santri 120 orang yang terdiri dari 95 laki-laki dan 2 perempuan. Ada pun tujuan Dayah MINI ialah menjadikan lembaga kederisasi & layanan masyarakat melakukan pengajaran Alquranul Karim dan kitab-kita hukum agama dengan biaya gratis.

Pada kesempatan tersebut Dirlantas Polda Aceh Kombes Dicky Sondani selain membagikan sembako juga bertatap muka dan berbincang-bincang dengan para santri  yang sedang belajar Tahfiz Quran.

Kombes Dicky Sondani berpesan kepada para Santri agar Rajin belajar dan rajin olah-raga serta menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 dalam kegiatan sehari hari.

Dalam bincang-bincang tersebut beberapa santriwati bertanya kepads Dirlantas Polda Aceh tentang bagaimana persyaratan dan prosedur menjadi Polwan, karena mereka sangat minat menjadi anggota Polri. Dalam kesempatan tersebut Dirlantas menjawab dengan ramah dan dapat dipahami para santri.

Saat kunjungan sosial tersebut Dirlantas Polda Aceh didampingi oleh Kabag Bin Ops, AKP Iwan, AKP Vifa, Iptu Mulyadi, Ipda Endang dan Ipda Rizky.

Pewarta: Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250