Cegah Corona, Prajurit Jajaran Kodim Aceh Tamiang Senam Sehat Setiap Hari

  • Whatsapp

Sungai Liput, SAB: Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mewajibkan seluruh personelnya melaksanakan senam sehat setiap hari setelah melaksanakan apel pagi. Senam ini menjaga kebugaran tubuh hingga terhindar dari penyakit, terutama wabah Corona (Covid-19) yang sangat mencemaskan.

Senam yang melibatkan seluruh Prajurit dilakukan dengan penuh semangat di Koramil jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang, Senin (18/01/2021).

Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengatakan, meskipun senam ini begitu sederhana, namun sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh terutama dalam pencegahan virus Corona.

“Kami berikan kesempatan kepada prajurit Kodim 0117/Aceh Tamiang untuk merasakan manfaat senam yang luar biasa ini,” kata Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita

Ia juga berharapkan seluruh anggota jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang melaksanakan program olah raga selama 1 jam setiap hari dengan hati riang dan gembira, sehingga dengan adanya program ini pencapaian postur tubuh ideal dan kesehatan Prajurit benar-benar terpelihara dengan baik di masa pandemik covid-19 ini,” ujarnya.

Kegiatan senam setiap hari yang di lakukan anggota jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang tetap mematuhi Protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah.

Pewarta: Wiwin Hendra
Sumber: Pendim0117atam.

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *