Program Satu Juta Hafiz Syekh Ali Jaber. Umat Ingin Ada yang Lanjutkan

  • Whatsapp
Syekh Ali Jaber da'i hafiz qur'an yang membuat Program Sejuta Hafiz semasa hayatnya. foto.

Banda Aceh, SAB: Semasa hayatnya Syekh Ali Jaber pernah mengungkapkan ingin mencetak sejuta hafiz (penghafal) Al Qur’an. Hal ini disampaikannya pada saat ceramah maupun ketika berjumpa dengan tokoh yang peduli pada syiar Islam.

“Program satu juta penghafal Al Qur’an bisa membangun peradaban Islami dan menjadikan Indonesia menjadi negara yang baldatun thoyyibatun warabbun Ghafur”. kata almarhum dalam suatu kesempatan.

Namun qadar Allah sebelum cita-cita almarhum terwujud,  da’i berusia 45 tahun tersebut telah wafat pada tanggal 14 Januari 2021 kemarin. Saat ini umat masih bertanya-tanya apakah ada yang melanjutkan program mulia almarhum. Masyarakat sangat berharap tentunya ada yang melanjutkan sekaligus mewujudkan cita-cita tersebut, karena sangat sayang sekali bila program tersebut mandek.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya Syekh Ali Jaber  wafat pukul 08.30 WIB kemarin, Kamis (14/1) di Rumah Sakit Yarsi Cempaka Putih Jakarta. Setelah dirawat 17 hari dan sempat membaik, Da’i berpenampilan kalem dan baik hati tersebut tersebut mengalami kritis sejak Rabu malam (13/1).

Alrmahum dimakamkan di Komplek Pondok Pesantren Daarul Qur’an Tangerang milik Ustadz Yusuf Mansur kemarin sore.(***)

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *