Babinsa-Kopda Muliadi bersama Polri Imbau Warga Tetap Patuhi Prokes Covid di Simpang Jernih

  • Whatsapp

Simpang Jernih, SAB: Kopda Muliadi Babinsa Koramil 10/Spj Kodim 0104/Atim bersama Babinkamtibmas Polsek Simpang Jernih Kabupaten Aceh Timur terus menghimbau masyarakat Desa Simpang Jernih agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan seperti menggunakan Masker ditengah masa Vandemi Covid-19.

Kegiatan sosialisasi ini rutin dilakukan oleh anggota Koramil 10/Spj untuk mengingatkan masyarakat agar selau mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dan mengikuti anjuran Pemerintah dengan 3M yaitu menggunakan masker pada saat keluar rumah, lalu Menjaga jarak agar terhindar dari penyebaran Virus Corona yang sedang mewabah hingga saat ini dan Mencuci Tangan dengan sabun.

Hal di atas untuk mengantisipasi kalau ada virus yang melekat pada tubuh kita saat kita melakukan kegiatan diluar rumah sehingga kita terhindar dari Virus Covid-19.

Sejauh ini walaupun di beberapa daerah penyebaran Virus Covid-19 ini sangat begitu mewabah namun hingga saat ini kami jajaran Koramil10/Spj Kodim 0104/Atim dan Polsek Simpang Jernih tetap melakukan sosialisasi kepada masyarakat Kecamatan Simpang Jernih untuk mentaati prokes ini agar kita semua terhindar dari wabah yang tak tahu kapan berakhirnya.

Demikian ungkap Kopda Mulyadi saat dijumpai Jurnal ini disela kegiatannya menjalankan aksinya untuk menghimbau masyarakat agar selalu menjalankan Protokol Kesehatan Jum’at (15-01-2021) di desa Simpang Jernih.

“Kami sangat peduli dengan kesehatan sehingga kami tiada bosan untuk terus menghimbau kepada masyarakat kami tentang pentingnya menjaga kesehatan dengan cara menjalankan anjuran Pemerintah tentang Prokes”, ujar Kopda Mulyadi.

Pewarta: Wiwin Hendra

 

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250