Dokter Suntik Vaksin Jokowi dengan Tangan Gemetar. Masyarakat: “Itu Tandanya Vaksin Asli”

  • Whatsapp

Jakarta, SAB: Ada yang menarik saat penyuntikan vaksin Covd-19 Sinovac perdana pada Presiden  Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (13/1). Pada saat penyuntikan Profesor dr. Abdul Muthalib selaku dokter yang melakukan vaksinasi terlihat tangannya gemetaran.

Masyarakat menanggapi beragam atas fenomena tersebut. Ada yang mengatakan bahwa itu tandanya vaksin yang dberikan asli vaksin Sinovac. Kalau tidak mana mungkin gemetaran, analisa masyarakat.

Sementara Profesor Abdul Muthalib sendiri mengakui agak gemetaran  pada saat mulai akan menyuntik. Namun pada saat menyuntik yang bersangkutan tidak gemetaran. Presiden juga menyatakan sama sekali tidak merasakan sakit saat menerima suntikan.

Sebagaimana diberitakan juga dalam media ini sebelumnya Presiden Jokowi telah menerima suntik vaksin Covid-19 Jam 09.42 Wib hari ini di Istana Negara, Rabu (13/1).

Dengan demikian Presiden Joko Widodo menjadi orang pertama di Indonesia yang mendapatkan vaksin Covid-19.

“Saudara-saudara sebangsa dan setanah air. Pada pukul 9.42 wib pagi ini, saya memulai ikhtiar besar sebagai warga negara Indonesia untuk terbebas dari pandemi ini dengan menerima vaksin Covid-19”, seru Presiden.

Dalam momen penting vaksinasi di Istana Negara ini juga diikuti oleh Kapolri, Panglima TNI serta selibriti Raffi Ahmad. (***).

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *