Hari ini Haji Muzakkir Bawa Lagi Bantuan ke Dua Desa Terdampak Banjir di Langsa

  • Whatsapp
Geuchik Pondok Pabrik Kebun Lama Noto didampingi Sekdes Suparno menerima bantuan dari Haji Muzakkir, Senin, 4/1.

Kota Langsa, SAB: Setelah sebelumnya membagikan bantuan sembako kepada belasan desa di empat kecamatan se-Kota Langsa, hari ini  Senin (4/1), kegiatan Ketua Yayasan Gerakan Ekonomi Ummat (GEUM) H. Muzakkir, SE.MM, meninjau langsung korban banjir di Posko-posko Banjir di Kota Langsa dan sekitarnya.

Posko yang didatangi Haji Muzakkir hari ini yaitu  Gampong Alur Dua Bakaran Batee Kecamatan Langsa Baro yang bantuannya diterima oleh Jamaliah yang mewakili Masyarakat Bakaran Batee untuk di salurkan kepada masyarakat korban banjir di sana.

Selanjutnya Haji Muzakkir ke Gampong Pondok Pabrik Kebun Lama Kecamatan Langsa Lama didampingi oleh Ketua DPC Adina Pelangi Muslim (APM) Kota Langsa Amirul Mu’minin.

Geuchik Pondok Pabrik Kebun Lama Noto dan di dampingi oleh Sekretarisnya Suparno  menyambut kedatangan Haji Muzakkir dan Rombongan di posko banjir yang didirikan di Kantor Geuchik Pondok Pabrik Kebun Lama Kecamatan Langsa Lama

Gampong Pondok Pabrik Kebun Lama ini termasuk Gampong yang terparah di landa banjir.

“Ada tiga dusun yang terendam banjir di gampong kami yaitu dusun Nuri Satu, dusun Nuri Dua dan dusun Garuda. Alhamdulillah sejauh ini belum ada menelan korban jiwa saat banjir selama dua hari ini melanda gampong kami, namun korban materi tidak bisa dihindari lagi disebabkan tingginya debit air yang merendam perumahan’, jelas Geuchik Noto.

Geuchik Noto atas nama warga Masyarakat Gampong Pondok Pabrik Kebun Lama mengucapkan terimakasih kepada Seluruh Anggota Yayasan Gerakan Ekonomi Ummat (GEUM) atas partisipasinya yang telah mendonasikan sebahagian rezekinya untuk membantu meringankan beban masyarakat Gampong Pondok Pabrik Kebun Lama yang rumahnya terendam banjir selama dua hari.

“Terimakasih pula khusus kepada Ketua GEUM H. Muzakkir,SE.MM yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk menyalurkan bantuan amanah ini kepada kami”, ucap Noto serius.

Walaupun masa panik sudah kita lalui bersama tapi kami dari Yayasan Gerakan Ekonomi Ummat (GEUM) dan DPC Adina Pelangi Muslim (APM) tetap menyalurkan bantuan sembako berupa beras dan beberapa bahan pokok makanan ini untuk di bagikan kepada masyarakat korban banjir agar kiranya bermanfaat dan bisa mengurangi beban mereka sebut Haju Muzakkir sembari menyerahkan bantuan yang berupa sembako.

Dengan dibagikannya sumbangan kepada korban banjir di Kecamatan Langsa Lama maka seluruh kecamatan se-Kota Langsa sudah mendapatkan bantuan dari Haji Muzakkir dan tim.

Pewarta: Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *