DPD I BAPERA ACEH Salurkan Bantuan Masa Panik untuk Korban Banjir Langsa

  • Whatsapp
Ketua DPD II BAPERA Kota Langsa, Saifullah, SE menyerahkan bantuan korban banjir Langsa kepada yang membutuhkan, Minggu, 3/1.

Langsa, SAB: Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Aceh melalui DPD II BAPERA Kota Langsa menyalurkan bantuan Sembako untuk warga yang terkena imbas banjir dalam wilayah Kota Langsa, Minggu, 3 Januari 2021.

Menurut pantauan media SAB di lapangan ada beberapa titik lokasi banjir yang dikunjungi oleh tim BAPERA Aceh dan sebagian pengurus DPD II Langsa ikut didampingi oleh beberapa  pengurus Kecamatan (PK) sampai menjelang malam.

Pengurus dan Tim Bapera menyerahkan bantuan di Langsa, Mingggu 3/1.

Tampak hadir di acara penyerahan bantuan tersebut Sekretaris DPD I BAPERA Aceh Abd. Hadi, SH atau akrab dipanggil Adi Maros, ikut didampingi oleh Ketua DPD II BAPERA Kota Langsa SAIFULLAH, SE dan ketua PK Langsa Timur Muhammad Amin, S.Sos.I serta ketua PK Langsa Baro Samsul Harahap, SE.

Adi Maros di sela-sela kegiatan tersebut menyampaikan, hari ini kita bersama-sama teman teman BAPERA DPD II Langsa ikut berpartisipasi membantu korban imbas banjir di Kota Langsa sekitarnya.

“Kami menyadari, apa yang kami berikan ini tidak ada apa apanya kalau dibandingkan dengan kondisi korban banjir itu sendiri, tapi inilah yang bisa kami berikan untuk bisa meringankan beban di posko pengungsian,” kata Adi Maros.

Melaui Adi Maros, Ketua BAPERA Aceh Faisal Amsco menitipkan pesan agar semua agar selalu bersabar atas setiap musibah yang diberikan ini, semoga banjir segera surut dan masyarakat bisa beraktifitas kembali seperti biasanya.

Selanjutnya  Ketua DPD II Kota Langsa Saifullah, SE mengatakan, bantuan ini merupakan ala kadarnya yang bisa diberikan, janganlah diliat dari nilainya, tapi lihatlah dari kebersamaan dan keikhlasan.

“Semoga dengan bantuan  ini, masyarakat bisa memamfaatkan untuk kebutuhan di posko pengungsian, ada beberapa titik lokasi posko yang kami singgahi sesuai dengan data yang diperoleh dari pengurus PK, diantaranya PK Langsa Timur dan juga PK Langsa Baro Langsa  Barat, serta Langsa Lama.  Alhamdulillah sampai saat ini titik  banjir udah mulai surut, semoga  cepat normal kembali”, demikian Saifullah mengkahiri wawancara.

Pewarta : Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *