Anggota DPRK B. Aceh Apresiasi Imam Nugroho “JPA”, Pemenang Pemuda Inspiratif Astra Tahun 2020

  • Whatsapp
Tuanku Muhammad, Anggota DPRK Banda Aceh. Foto.

Banda Aceh, SAB: Ketua Fraksi PKS DPRK kota Banda Aceh Tuanku Muhammad memberikan Apresiasi kepada Imam Nugroho,SE. Ak Koodinator JPA Wilayah Aceh Atas penghargaan yang ia dapatkan yaitu penghargaan SATU INDONESIA AWARDS Tahun 2020.

Pada hari Sabtu (31/12/2020), Astra mengumumkan dalam ajang SATU Indonesia Awards 2020 yang ke 11, satu-satunya putra Aceh Imam Nugroho, SE. Ak yang juga selaku Koordinator Jaringan Peduli Aceh/JPA tokoh pemuda Inspiratif putra asal Aceh Barat tersebut, meraih penghargaan Apresiasi SATU Indonesia Awards 2020 ke 11 tingkat Nasional Beliau Mewakili Pemuda Aceh, yang bergerak di bidang Kesehatan dan Progam Sosial lain nya (Kemanusiaan) yang ia lakukan dari sejak tahun 2017 hingga kini.

Imam Nugroho, SE.AK. Pemuda Inspiratif Astra 2020 yang juga Koordinator Jaringan Peduli Aceh (JPA). Foto.

“Secara pribadi sangat bangga atas pencapain pemuda Aceh kita”, kata Tuanku Muhammad yang juga Anggota DPRK Banda Aceh termuda.

Tuanku Muhammad berharap ajang SATU Indonesia Awards dapat melahirkan banyak “intan-intan bangsa” yang dapat memancarkan cahaya positif generasi muda untuk menjadi inspirasi bagi masyarakat luas dan bergerak bersama menerangkan generasi pemuda dan semoga menjadi motivasi buat pemuda-pemuda kreatif lain nya.

“Tidak ada kata tidak mungkin kalau kita yakin dengan apa yang kita perjuangkan,” tutup Tuanku Muhammada Anggota DPRK Banda Aceh

Pewarta: Deni Irawan

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *