IKBMP2S Meulaboh dan DEMA STAI Tapaktuan Salurkan Bantuan Banjir

  • Whatsapp

Lhoksukon, SAB: Ikatan Keluarga Besar Mahasiswa Pelajar dan Pemuda Samadua (IKBMP2S – MEULABOH) dan DEWAN EKSEKUTIF MAHASISWA STAI – Tapaktuan (DEMA STAI), menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Aceh Utara, Selasa 29 Desember 2020.

Rahmat Akbar, SKM yang akrab disapa AkbarsSelaku Ketua Paquyuban Kecamatan Samadua mengatakan, pihaknya memberikan bantuan kepada dusun R. Jaya yang paling terdampak parah. Selasa, (29/12/2020).

“Kita memberikan bantuan kepada desa yang terdampak paling parah yaitu desa Cot Girek “ujar Akbar.

Akbar juga mengatakan “pihaknya menyalurkan bantuan berupa sembako, dan pakaian layak pakai yang disalurkan melalui Ketua Pemuda desa setempat”, kata Akbar.

Ziya Ul Afzal selaku wakil Presiden Kampus STAI Tapaktuan menyampaikan bantuan yang diberikan merupakan bantuan dari masyarakat aceh selatan yang di berikan kepada Aliansi Mahasiswa dan pemuda Aceh Selatan pada saat aksi galang dana yang dilakukan di beberapa tempat di Aceh Selatan.

“Bantuan yang kami salurkan merupakan bantuan dari masyarakat Aceh Selatan,”ucap Ziya.

Yoan Puja Kusuma Selaku Ketua Pemuda dusun R. Jaya Desa Cot Girek Kecamatan Lhoksukon , mengatakan sangat berterimakasih kepada Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Aceh Selatan yaitu Mahasiswa STAI Tapaktuan dan Mahasiswa yangg berada di Meulaboh yang mau turun langsung melihat kondisi lapangan dan berterimakasih kepada masyarakat Aceh Selatan. Serta ia juga mengungkapkan semoga dengan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi korban yang terdampak banjir.

“Saya mewakili warga desa Cot Girek dusun R. jaya Kecamatan Lhoksukon mengucapkan ribuan terimakasih kepada mahasiswa STAI Tapaktuan dan mahasiswa Aceh Selatan di Meulaboh serta pemuda Kecamatan Samadua yang mau datang kemari dan melihat kondisi kami saat ini dan berterima kasih kepada masyarakat Aceh Selatan yang masih perduli terhadap kami, semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi kami”, ujar Yoan.

Pewarta: Imam Nugroho

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250