Dinilai Sukses dan Amanah, Haji Muzakkir, SE. MM Kembali Pimpin Badan Kemakmuran Mesjid

  • Whatsapp
Haji Muzakkir, SE. MM menerima mandat sebagai Ketua Badan Kemakmuran Mesjid dari Geuchik Birem Puntong M. Syafi'ie, pada Sabtu 27/12.

Kota Langsa, SAB:  Pemerintahan Gampong Birem Puntong kembali mengadakan pemilihan Ketua Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) yang telah berakhir masa kepengurusannya pada bulan Desember 2020 ini.

Pemilihan Ketua dan Struktur kepengurusan BKM Gampong Birem Puntong diselenggarakan pada Sabtu, 27 Desember 2020 jam 20.30.Wib setelah selesai Shalat Isya.

Dengan berakhirnya kepengurusan Badan Kemakmuran Mesjid Gampong Birem Puntong selama 2 Tahun maka kembali Masyarakat Gampong Birem Puntong yang di Pimpin Langsung Oleh Geuchik Birem Puntong M.Syafi’ie beserta Perangkat Gampong dan Pimpinan Tuha Peut Salman mengadakan pemilihan Ketua dan pengurus Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) Gampong Birem Puntong.

Hasil rapat memutuskan Kepengurusan Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) Gampong Birem Puntong kembali dipercayakan kepada  H. Muzakkir, SE.MM.

Saat dikonfirmasi oleh Media ini H. Muzakkir, SE.MM yang juga Ketua Yayasan GEUM Kota Langsa mengatakan alhamdulillah mohon doanya dari guru kami dan wabil khussus masyarakat Birem Puntong atas kepercayaan kembali untuk memimpin BKM Mesjid Syukur untuk periode ke 2.

“Terimakasih kepada Bapak Geuchik Birem Puntong dan jajaran nya yg telah menyerahkan SK kepengurusan BKM malam ini Ahad 27/12/2020 untuk masa 2020-2022,” kata Haji Muzakkir.

Haji Muzakkir akan kembali meneruskan pemugaran Mesjid Syukur yang masih dalam masa rehab tersebut dengan segala upaya akan bersama sama menyelesaikannya karena hanya tinggal sedikit lagi untuk penyelesaiannya. haji muzakkir memohon do’a dan dukungan semua pihak.

Tampak hadir dalam acara ini Geuchik Gampong Birem Puntong M. Syafie, Ketua Tuha Peut Salman, Ketua Pembangunan yang lama Drs.H.T.Anjuran Raden, Ketua Pembangunan Mesjid yang baru terpilih H.Ibrahim Ismail Lia Swalayan ketua DKM Drs.H.Jalaluddin Raden MM. dan para tokoh masyarakat.

Pewarta: Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *