Bang Emiel KC Hadiri Peringatan Maulid

  • Whatsapp

Langsa, SAB: Suhaimi SY atau sering disebut Bang Emiel KC salah seorang bakal calon Wali Kota Langsa Periode 2022-2027, menghadiri acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H yang digelar di kediaman Anggota DPRA dari Fraksi Gerindra Jauhari Amin, SH,MH, bertempat di Gampong Paya Bujok Tunong, Kamis 24/12.

Kedatangan Bang Emiel KC disambut Jauhari, SH,MH penuh kehangatan. Dalam acara tersebut mereka terlihat begitu akrab bagaikan sahabat yang sudah lama tidak bertemu.

Bang Emiel KC, tokoh muda Kota Langsa, Foto.

Melalui acara yang  sakral ini mereka bertemu kembali sehingga menambah kemeriahan suasana Maulid Nabi Besar  Muhammad SAW 1442 H.

Saat ditanya oleh media ini tentang kehadirannya memenuhi undangan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dikediaman bang Jauhari Bang Emiel menjawab penuh dengan semangat mengatakan inilah salah satu bentuk silaturahmi lintas senior dan junior saling menjalin persahabatan dan membangun komunikasi.

“Walaupun sekarang abangda saya ini sudah berada di Banda Aceh sebagai Anggota DPRA Fraksi Partai Gerindra tapi tidak membuat jarak dalam silaturahim kami”, kata Bang Emiel.

Dalam mewujudkan visinya Bang Emiel mempunyai misi membangun Kota Langsa dengan merangkul semua pihak. Slogan Bang Emil “Warna-warni adalah sebuah  kekuatan yang sangat fenomenal (dahsyat)“.

“Langsa bukan milik satu golongan saja. Mari bersama kita membangun kota Langsa dengan perbedaan “warna” ini. Mari kita satukan visi dan misi kita dengan berbagai warna untuk membangun kota kita ini,” seru Bang Emiel.

Dalam acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H di kediaman Jauhari, SH,MH tampak Wakil Wali Kota Langsa, Ketua Hanura Kota Langsa dan pejabat pejabat tinggi kota langsa lainnya.

Pewarta: Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *