Baliho dan Spanduk Semarakkan HUT Kodam IM di Aceh Tamiang

  • Whatsapp

Kualasimpang, SAB: Pemasangan baliho dan sepanduk bertuliskan “ Dirgahayu Kodam Iskandar Muda ke-64. TNI Bersama Rakyat Menuju Aceh Damai, Bangkit Dan Maju” di seputaran Kodim 0117/Aceh Tamiang beserta Koramil Jajaran dan Forkopimda, Forkopimcam pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang semakin menambah semarak suasana penyambutan HUT ke-64 Kodam Iskandar Muda Tahun 2020 di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang.

Pengamatan media SAB,  Baliho dan spanduk sudah terpasang diberbagai tempat sejak Senin, 21/12.

Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita memerintahkan seluruh jajarannya untuk memasang baliho dan spanduk secara serentak di Perkantoran Koramil masing-masing. Untuk Memperingati HUT ke-64 Kodam Iskandar Muda Tahun 2020 Kali ini mengangkat tema “TNI Bersama Rakyat Menuju Aceh Damai, Bangkit Dan Maju”.

Ia menerangkan, tujuan dilaksanakan pemasangan baliho dan sepanduk ini agar seluruh Masyarakat mengetahui bahwa sebentar lagi Kodam Iskandar Muda akan merayakan hari jadinya yang ke-64 Pemasangan Baliho dan sepanduk ini sekaligus merupakan bentuk rasa kegembiraan anggota Kodam Iskandar Muda dari Kodim 0117/Aceh Tamiang yang sebentar lagi kita akan merayakan hari jadi Kodam Iskandar Muda ke-64,” ujarnya.

Ia juga menambahkan “Hari Ulang Tahun TNI ini kita rayakan bersama, kita sangat bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat-Nya yang sudah berumur 64 tahun, oleh karena itu mari kita bersama-sama menyambut Hari Ulang Tanuh Kodam Iskandar Muda ini dengan semangat juang,” pungkasnya.

Pewarta: Wiwin Hendra

Sumber: Pendim0117atam

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *